Pelet Pengasihan jawa kuno Aji Kudup Melati – Pelet merupakan jalan pintas yang biasa digunakan bagi seseorang yang memiliki masalah dalam percintaan, entah itu kurang PD, sering ditolak , diselinguhi dan lain – lain. Persoalan percaya atau tidak tentang adanya ilmu pelet, kembali kepada pribadi masing – masing, Banyak orang yang sudah membuktikan prihal tersebut. Pada postingan kali ini saya akan membagi ilmu pengasihan umum “Aji Kudup Melati

Promo-kapsul-Buka-Aura-dewi-asih

Sekilas Tentang Aji Kudup Melati
Aji Kudup Melati Ini termasuk dalam pengasihan umum untuk membuat wajah bercahaya dan semua lawan jenis yang melihat akan suka.
Tatacara: Puasa mutih satu hari dari jam 03.00 pagi sampai jam 03.00 pagi esoknya. Sebelum makan di hari pertama sebelumnya harus mandi kembang tujuh rupa, lalu setelah itu membakar dupa sambil membaca mantra:

‘Niat ingsun poso kudup melati. Kuwung-kuwung tejo ngadep ing ngarepku. Damar kurung cumanthelane atiku. Byaar padang atiku terus paningalku. Mancur mencorong guwayaku. Cahyane wong sabuwono kalah karo cahyaku. sing nganding ora tanding, sing nyepak ora papak. Yo aku ratune ayu, sing andulu podo asih marang aku’.

Incoming search terms: