Mantra ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman – Ilmu pengasihan, ajian pelet, doa pelet dan mantra pelet air liur melalui makanan dan minuman. Ilmu pelet ini merupakan mantra pelet yang dapat membuat wanita maupun pria yang kita tuju menjadi jatuh cinta dan tergila gila dengan pengamal mantra pelet air liur lewat makanan dan minuman ini. Banyak ilmu pelet melalui media seperti makanan, makanan, minuman, foto, rambut, celana, benda target, air kencing, garam, merica, cabai dan salah satu dengan media alir liur.

Pelet Air Liur Lewat Makanan dan Minuman

Mantra Ilmu Pelet Air Liur Lewat Makanan dan Minuman

Aneka macam ilmu pelet yang di tanah jawa yang dapat kita temukan sekarang ini. Pada umumnya ilmu pelet merupakan ilmu yang telah diwarisakan oleh guru maupun paranormal kepada muridnya untuk digunakan tercapai suatu keinginan dan tujuan tertentu salah satu ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman yang telah di ijasahkan oleh beliau Zuhri Albanjari tanpa puasa, syarat dan ritual.

Baca Juga : Amalan Mahabbah Khusus Surat Yusuf ayat 4 Agar Mempesona Dihadapan Kekasih

Mantra Ilmu Pelet Air Liur Lewat Makanan dan Minuman

Sebenarnya ilmu pelet ini cukup dirahasiakan oleh pemiliknya, karena takut disalah gunakan yang tidak baik oleh si pengamal tersebut. Namun sering berjalannya waktu hingga akhirnya ilmu ini di ijasahkan, demi untuk membantu untuk lebih mudah mendapatkan jodoh bagi kita yang benar-benar susah dalam mencari jodoh pasangan hidup.

Baca Juga  Ingin Seks Yang Memuaskan ?? Berikut Tips Mencapai Orgasme Hebat

Setiap orang tentu mempunyai pengalaman pribadi jika ilmu telah diijasahkan, dalam arti ilmu ini benar benar manjur maupun ampuh untuk digunakan. Hal tersebut tergantung diri kita sendiri bagaimana cara untuk menggunakan maupun cara memakai setiap ilmu pelet, ilmu pengasihan, mantra pelet, ajian pelet maupun doa pelet yang telah di ijasahkan tersebut.

Telah dijelaskan di kesempatan kemarin lalu bahwa dalam memikat hati wanita/ pria (lawan jenis) banyak cara yang dapat kita lakukan. Hal ini tergantung usaha kita untuk mencari cara maupun jalan tersebut, jika dari awal kita tidak ada usaha tentu kita akan mengalami suatu kegagalan dalam meluluhkan hati orang yang kita sukai.

Contoh jika kita malas untuk mengejar orang yang kita sukai, tentu dia tidak bakal untuk membalas cinta kita, karena cinta itu harus membutuhkan suatu pengorbanan, karena bukti cinta tulus yakni pengorbanan kita kepada dia. Tidak ada orang yang mencapai suatu tujuan tanpa melakukan suatu usaha, salah satu untuk mendapatkan hati wanita/pria yang kita sukai. Tentu diperlukan berbagai cara untuk memiliki hatinya.

Begitu dia telah kita dapatkan, tentu kita akan berusaha kembali untuk mempertahankan hubungan kita dengan dirinya. Oleh sebab itu berusaha untuk mendapatkan suatu tujuan yang kita inginkan ialah suatu hal yang terpenting untuk dilakukan.

Baca Juga  Cara memikat Wanita dengan Air Mani Sangat Ampuh

Baca Juga : Antara Ilmu Pelet Dan Mahabbah (Pengasihan)

Ilmu pelet air liur melalui makanan dan minum ini tentu harus dibutuhkan penghafalan, sebab akan dilakukan secara langsung didepan orang yang ingin di pikat. Kita tidak usah khawatir sebab bacaan doa pelet air liur melalui makanan dan minuman tidak terlalu susah untuk dihafalkan dan sangat pendek sekali, dalam satu menit kita telah dapat untuk menghafalkannya.

Apabila orang yang kita tuju telah makan maupun minum yang telah dibacakan mantra pelet ini, maka otomatis dirinya lama kelamaan akan menjadi suka, kemudian berubah menjadi rindu, hingga pada akhirnya akan jatuh cinta kepada kita tanpa dia sadari telah terkena ilmu pelet. Lalu bagaimana tata cara dan bacaan ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman ? Adapun cara dan mantra peletnya bisa kita lihat dibawah ini.

Bacaan Mantra Pelet Air Liur

Layas Takh Lifan Nahum

Cara menggunakan :

Cara menggunakan ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman sangat mudah dan gampang sekali, caranya ialah ambil air liur dalam mulut secukupnya saja, setelah berhasil di dapat, kemudian pegang air liurnya lalu bacakan mantra pelet diatas sebanyak 7 kali sambil menahan nafas, setelah itu tiupkan pada air liur tersebut.

Baca Juga  Arti Dari Mimpi Seksual

mustika-nyai-roro-kidul

Baca Juga : Ajian pengasihan Sesama Jenis Aji Tunggal Wiseso

Setelah itu silahkan air liur dapat dicampur makanan atau minuman dan diberikan kepada siapa saja entah suami, istri, pacar, kekasih, gembetan, orang yang disukai dan lain sebagainya agar kita lebih dicintai dan disayangi. Sekian tentang mantra ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman. Semoga dapat bermanfaat.

Incoming search terms: