Menyingkap Misteri Kehidupan Alam Gaib di Bulan Suro – Bulan suro (bulan sura) adalah sebuah kalender jawa yang bertepatan dengan bulan muharam tahun hijriyah, dimana bulan ini dianggap bulan keramat oleh masyarkat jawa. Orang-orang jawa selalu menghindari menyelenggarakan hajat di bulan suro karena dianggap akan membawa musibah.

Oleh karena itu masyarakat jawa menunggu masa bulan suro berlalu jika ingin menyelenggarakan hajatan. Namun disisi lain, para spiritualis dan paranormal melakukan aktivitas ritual pembelajaran dan pengasahan ilmu gaib serta aji kesaktian di bulan suro.

Apa sebenarnya yang terjadi dibalik misteri bulan suro ini? Berikut ini penjelasan singkat seorang paranormal asal babadan rukun, surabaya, sebut saja Gus Agus.

Menurut pandangan mata batin paranormal, di jagat alam gaib sedang menyelenggarakan hajatan secara besar-besaran selama bulan suro. Masyarakat gaib, terutama makhluk halus bangsa setan sedang mencari korban manusia untuk pesta mereka.

Baca Juga : Larangan Menikah Dibulan Suro

Manusia menghindari hajatan dibulan suro agar tidak terjadi konfrontasi dengan jagat gaib atau jagatnya makhluk halus. Karena dipercaya bahwa segala aktivitas yang terjadi di alam gaib selalu berhubungan dengan alam manusia. Bahkan ribuan alam gaib yang berada di jagat gaib saling berhubungan antara satu sama lain dan pada akhirnya akan berimbas ke alam manusia.

Baca Juga  Bagaimana cara membuat pacar kangen dan selalu rindu pada kita?

Sebenarnya letak alam manusia berada menjadi satu dengan alam gaib, hanya saja kedua alam ini berbeda ruang atau dimensi saja. Jagat manusia dan jagat gaib selalu bersentuhan sehingga kedua jagat akan sama-sama merasakan dampak tertentu jika di salah satu jagat sedang terjadi suatu peristiwa.

Misalnya, jika di alam gaib sedang ada acara pesta besar maka di alam manusia akan terjadi musibah besar atau bencana. Begitu pula sebaliknya, jika di alam manusia sedang terjadi suatu peristiwa besar maka dampaknya akan terasa di alam gaib.

Pada bulan suro banyak “orang-orang lelaku” belajar ilmu gaib atau mengasah ilmu kadigdayan/kesaktian, karena bulan suro dianggap sebagai bulan keramat. Pada saat itu pintu alam gaib terbuka lebar bagi manusia yang ingin masuk kesana. Manusia menembus alam gaib untuk tujuan mencari ilmu kesaktian, karena aji kesaktian sebenarnya adalah kerjasama manusia dengan makhluk halus belaka.

Pada dasarnya manusia terlahir tidak ada yang sakti. Manusia bisa sakti setelah bekerja sama dengan makhluk halus penghuni jagat gaib. Kedua makhluk ini akan melakukan suatu perjanjian dan perjanjian tersebut tetap berlaku sampai si manusia meninggal dunia kelak. Hal-hal semacam ini seringkali dilakukan oleh manusia dan makhluk halus di bulan suro.

Baca Juga  Mantra Hipnotis Tepuk Pundak, Paling Simple

Demikian pandangan beberapa paranormal di kalangan masyarakat jawa tentang misteri di balik bulan suro. Benarkah pandangan mereka? Allahualam, hanya Tuhan semesta alam yang tahu apa yang sebenarnya terjadi.


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah