Menguak Tabir Misteri Ilmu Pelet – ‘Cinta ditolak, dukun bertindak‘, slogan tersebut hingga kini masih sering kita dengar. Entah hanya sekadar gurauan, tetapi tidak sedikit juga yang masih melakukannya. Benarkah?

menguak-tabir-mesteri-ilmu-pelet-dewi-asih

Demi menaklukkan sang pujaan hati, segala cara dilakukan, termasuk menggunakan bantuan dunia spiritual, pelet. Bahkan tak jarang bersekutu dengan setan pun terpaksa ditempuh.

Lalu apa itu pelet? Aslinya, kata pelet yang populer di Jawa tidak memiliki arti tertentu. Kata pelet sendiri ternyata diambil dari sebuah cerita legenda yang sangat populer era tahun 1970’an yaitu Sandiwara Radio Nini Pelet dari Gunung Ceremai. Jadi aslinya ‘ilmu’ ini tidak memiliki nama khusus sampai awal tahun 80’an.

Baca Juga : 5 Jenis Susuk Yang Sering Dipakai Ampuh Dan Aman

Sementara di daerah lain, terdapat banyak istilah menyebut ilmu memikat lawan jenis ini, di antaranya: Daerah Sumatera Melayu disebut Pekasih. Ranah Minang disebut sebagai Pitunang. Tanah Batak disebut Dorma. Kalimantan Barat disebut Kundang. Kalimantan Timur disebut Pitunduk.

Namun kini istilah pelet merujuk pada sebuah ‘ilmu’ yang digunakan untuk memikat hati lawan jenis. Jenis pelet pun kini beraneka rupa dan mantra. Namun konon ilmu pelet yang paling ampuh untuk menaklukkan hati pasangan adalah pelet Jarang Goyang dan aji Semar Mesem. Saking kesohornya pelet ini, banyak dukun atau paranormal yang mengaku memiliki pelet ini.

Baca Juga  AMPUH Amalan Penarik Rejeki Secara Islami

Benarkah ilmu pelet itu ada?

Pelet itu ada yang ilmu putih dan ada yang hitam. Itu tergantung dari cara memperoleh dan penggunaannya. Kalau dipakai untuk tujuan tidak baik, itu berarti ilmu hitam. Pelet jika digunakan untuk tujuan baik, yaitu dinikahi dengan jalan mengharap ridho sang khalik tentu baik. Namun ada juga pelet yang digunakan untuk balas dendam.

Baca Juga : AGAR WAJAH BERCAHAYA DAN ENTENG JODOH

Ada yang minta ilmu pelet karena untuk tujuan balas dendam, karena pernah ditolak, disakiti atau dihina, nah ini yang tidak baik. Pelet-pelet ini biasanya bersekutu dengan setan.

Pelet itu tanggung jawabnya besar, kalau tidak hati-hati menggunakan bisa bahaya. Nek cuma pengasih untuk kewibaan saya masih bisa beri.

pelet-birahi pelintir merica

Cara Kerja Ilmu Pelet

Tentu Anda sering bertanya bagaimana sebenarnya cara kerja ilmu pelet dan apa itu pelet ?, sehingga bisa membuat orang yang terkena menjadi gelap mata dan menuruti apa saja yang dikatakan pengguna ilmu pelet. Pertanyaan besarnya adalah, bagaimana mungkin orang yang misalkan yang semula sangat membenci, tiba-tiba berbalik arah seratus delapan puluh derajat menjadi cinta mati?. Tentu ada sesuatu yang bergerak dan melakukan tindakan dalam ilmu pelet.

Baca Juga  Doa Ketika Akan Menghadapi Ujian Atau Test Masuk CPNS

Untuk menggambarkannya, apa itu pelet tentu akan sangat sulit karena memang ilmu pelet adalah ilmu gaib dan kita sama sekali Tidak pernah bisa melihat apa yang terjadi pada diri orang yang terkena ilmu pelet sehingga mengalami perubahan sikap. Berawal dari situlah, dalam catatan literatur ditemukan, bahwa sejatinya ilmu pelet, baik itu yang sifatnya bacaan mantra atau benda-benda bertuah, tetap saja memiliki cara kerja dan media yang sama (jin,setan,Khodam atau makhluk halus).

Jika disamakan, ilmu pelet itu sama persis dengan aksi hipnotis yang belakang ini marak ditayangkan di televisi, menjadi sebuah hiburan tersendiri. Lihat saja, korbannya akan menuruti apa yang dikatakan orang yang menghipnotisnya. Hanya saja beda antara keduanya, yaitu pelet menggunakan ritual dan syarat-syarat khusus, sedangkan hipnotis tidak karena hanya menguasai pikiran bawah sadar korbannya saja.

Ilmu pelet itu memliki kesan memaksa agar bisa dipengaruhi sampai kapan pun. Maka dari itu, bisa disimpulkan bahwa ilmu pelet adalah sebuah ritual khusus guna mendapatkan apa yang dikehendaki dengan cara memaksa.

minyak-air-mata-duyung

Media dan Pengaruh Ilmu Pelet

Pengaruh ilmu pelet bisa Sementara, bertahun-tahun, bahkan ada yang sampai seumur hidup. Membicarakan media dalam apa itu pelet, apa itu pelet sendiri sudah memiliki tata cara yang sudah menjadi rahasia umum. Ada yang menggunakan ritual semacam puasa mutih (hanya makan nasi), patigeni (tidak makan tidak tidur) dan juga ngableng (puasa Tidak peduli hari-hari yang diharamkan agama). Ada juga media yang menggunakan energi sugesti diri, energi langsung makhluk gaib, benda bertuah atau jimat semisal buluh perindu, minyak mani gajah, boneka khusus, foto, rambut atau kain yang pernah dipakai si korban. Tentu Anda sudah pernah mendengar media-media tersebut bukan?