MENDATANGKAN UANG SECARA GAIB MUNGKINKAH…???

“HATI-HATI HANYA ILUSI”

uangBanyak dukun/paranormal yang mengaku bisa mendatangkan uang secara gaib. Terkadang untuk meyakinkan kliennya,mereka sering menunjukan keahlian SULAP . Mereka menunjukkan bukti dengan melipat gandakan uang. Uang yang semula Rp.1juta bisa dirubahnya menjadi RP.1OO juta. katanya uang tersebut berasal dari alam ghaib.

Tapi jika menyaksikan praktek demikian, anda jangan langsung percaya ,bisa saja itu hanya permainan mereka untuk menjebak klienya” Itu hanyalah ilusi tidak ada ilmu untuk menggandakan uang dengan cara gaib” kini banyak yang keblinger dengan melakukan praktek menggandakan uang , berkedok SUPRANATURAL . Bahkan ada yang sanggup menggunakan wifiq atau asma khusus uang . Konon dengan Asma atau wifiq tersebut uang yang sudah di belanjakan bisa kembali lagi kepada pemiliknya.

baca : Pesugihan Islam Tanpa Tumbal

Manusia memang wajib berusaha untuk mendapatkan kekayaan .Untuk itu manusia bisa mendapatkan harta karun yang tersebar di alam GAIB . namun jumlah yang di dapat hanya terbatas sesuai yang di butuhkan, manusia tidak bisa menentukan berapa besarnya , dan sifat nya hanyalah sementara karena harta itu akan habis dengan sendirinya. wasallam dari saya…

Incoming search terms: