pelet dan pengasihan

Amalan Pengasihan Semar Nangis merupakan ajian pengasihan yang sangat dikenal di tanah Jawa. Amalan Pengasihan semar nangis setara dengan ajian jaran goyang, semar kuning, semar putih dan semar mesem. Ajian pengasihan di tanah jawa ini memang sangat beragam. Salah satunya yang paling ampuh untuk menaklukkan hati wanita adalah pengasihan semar nangis.

Mantra ajian Pengasihan Semar Nangis

Mengapa pengasihan ini dinamakan Semar Nangis? Karena jika target atau seseorang telah terkena ajian pelet ini cinta dan sayangnya akan menggebu-gebu hingga tak dapat menahan rindu ingin selalu bertemu dengan sang pengirim pelet. Jika sang target tidak bisa bertemu dengan si pengirim pelet maka ia bisa menangis karena rindu.

Amalan Pengasihan Semar Nangis

Mantra yang harus dilafalkan :

“Bismillahirrahmanirrahiim

Condhong lungo agendong kari semar nangis, yo aku anake randha kasihan, teko welas asih si (nama target yang ingin anda pelet), menyang sliraku. Sir teko, sir teko siu’llah sir ana ngarepk, ono pangucapku, welaso sejaku, welas asih karep aku, kinasihana dening Allah, Laa ilaha ilallah muhammadarrasululloh”

Cara mengamalkan

Diperlukan puasa mutih selama 3 hari, kemudian paigeni selama satu malam. Lalu mantra tersebut diatas dibaca sebanyak 11 kali menjelang tidur sambil membayangkan wajah sang target atau bisa juga sambil memandangi fotonya.

Baca Juga  Amalan Dzikir Agar Dagangan Laris Manis Mustajab

Lebih baik lagi jika dibaca sambil memegang benda milik sang target, bisa berupa baju, rambut, ataupun benda lainnya milik target.

Demikian amalan pengasihan semar nangis, selamat mencoba semoga bermanfaat.

INFORMASI TAMBAHAN

Masalah Pengasihan masih menjadi hal yang banyak dicari oleh masyarakat untuk tujuan memikat hati. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menguasai bidang ilmu pelet pengasihan diantaranya dengan menggunakan sarana pengasihan, dengan ilmu pelet yang diajarkan turun temurun oleh nenek moyang kita dan juga dengan tirakat dan laku batin untuk menguasai ilmu pengasihan bahkan dengan bimbingan seorang pakar pelet pengasihan.

Cara yang paling banyak dicari adalah dengan sarana pengasihan, karena dianggap paling mudah dan paling praktis. Sarana pengasihan yang digunakan pun beragam, dan yang paling umum digunakan adalah mani gajah. Mani Gajah sendiri dibagi menjadi dua jenis yaitu minyak mani gajah dengan wujud cair / minyak yang cukup dioleskan saja pada media pelet yang digunakan misalnya pada foto atau media lainnya. Kemudian yang kedua yaitu batu fosil mani gajah. Keduanya memiliki khasiat yang sama, hanya saja wujudnya yang berbeda. Bahkan asal mula terjadinya pun sama saja. Untuk mengetahui khasiat mani gajah asli, silahkan baca DISINI.

Baca Juga  Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Melimpah Ruah

Sarana pengasihan lainnya yang juga tak kalah hebat adalah Bulu Perindu. Bulu Perindu merupakan sarana berbentuk sepasang bulu yang saling melilit. Sejak jaman dahulu hingga kini Bulu Perindu dipercaya memiliki khasiat pengasihan tingkat tinggi untuk menaklukkan lawan jenis. Untuk mengetahui tentang asal-usul Bulu Perindu baca DISINI.

Untuk anda yang ingin dianggap sakti pun bisa menguasai ilmu pengasihan dengan berbagai jenisnya, misalnya ilmu pelet jaran goyang, ilmu pelet semar kuning, pelet semar mesem, pelet asmaragama, pelet asmoro kinasih dan lain sebagainya. Ilmu pelet tersebut dipercaya sangat ampuh untuk menaklukkan lawan jenis, membuatnya terpikat dan meluluhkan hatinya. Namun, anda harus berhati-hati karena tanpa bimbingan dari seorang ahli ilmu pelet pengasihan maka ilmu ini akan membahayakan target. Mengapa? Hal ini karena tidak adanya tata cara yang tepat sesuai dengan khsanah ilmu supranatural.

Selain sarana di atas, Mustika pengasihan seperti batu akik combong, batu kecubung dan juga batu alam lainnya juga sangat manjur untuk menjadi sarana penakluk hati. Tak hanya untuk urusan cinta dan asmara, bahkan untuk sarana memperoleh kepercayaan diri, kewibawaan dan juga meningkatkan kharisma diri anda. Misalnya batu combong raja sulaiman, yang sangat ampuh untuk melancarkan rezeki dan menambah daya kewibawaan serta membuat seseorang dihormati oleh orang disekelilingnya. Begitupula dengan khasiat dari

Baca Juga  MENDATANGKAN JODOH/PASANGAN DENGAN KHASIAT SURAH YAASIIN

Banyaknya media atau sarana ini memicu munculnya bimbingan ilmu pelet gratis dan juga mantra-mantra gratis di berbagai media sosial dan internet. Oleh karenanya anda harus berhati-hati dalam memilih pembimbing atau guru spiritual yang tepat untuk mendampingi anda menguasai ilmu pelet dan ilmu pengasihan, khususnya untuk bidang ilmu pengasihan jawa yang sangat terkenal dengan keampuhannya di bidang supranatural.

Incoming search terms: