Seiring dengan menjamurnya penyedia jasa keparanormalan atau kegaiban, kini seakan tak terlalu sulit untuk menemukan apa yang namanya ilmu pelet. Gunanya tentu semua orang sudah tau, yakni untuk memikat lawan jenis. Sebenarnya pelet memelet sudah dilakukan sejak dulu, matra-aji dan tatacaranya pun sekarang cukup beragam.

Karena khasiatnya yang sangat hebat, orang yang terkena pelet biasanya akan mengalami ling-lung dan rindu mendalam kepada seseorang. Apabila ia tidak segera dinikahi oleh orang yang memelet tersebut, maka bisa jadi efeknya akan berpengaruh kepada mental. Biasanya paling parah adalah munculnya gangguan mental alias gila.

Dulu ilmu pelet diwariskan kepada seseorang yang sudah membulatkan tekad ingin berumah tangga. Namun seiring dengan perkembangan jaman, gampangnya mendapatkan pelet sekarang ini membuat banyak orang yang menyalahgunakan. Terutama anak-anak muda, kebanyakan mereka sudah dibekali ilmu pelet yang sering digunakan untuk memikat lawan jenis.

Nah orang-orang seperti inilah yang berbahaya dan harus diwaspadai. Coba bayangkan saja ketika kekasih, suami/istri, atau bahkan anak Anda terkena pelet dari penyalahgunaan ini, tentunya semua akan menjadi hancur. Namun meski demikian Anda tak perlu cemas, berikut saya share Ajian Pedot Asih yang merupakan mantra pemutus cinta jarak jauh 100 % ampuh.

Baca Juga  Doa untuk Pengasihan, Agar Wajah Berkharisma

Bacaan Mantra Pemutus Cinta Jarak Jauh yang Ampuh

Tolak balak sejatine katresnanMuspro doyo asmoroCidro pedot sih sejatine suloyoSumingkir pedhot sihmu (3 X)

Untuk mendapatkan ilmu pedot sih ini tidaklah terlalu sulit, Anda cukup dengan berpuasa selama 3 hari berturut-turut dan membaca mantra ini sebanyak 33 kali. Dijamin, target akan putus hubungan secepatnya.

Catatan: Mantra diatas hanya boleh digunakan untuk memutuskan hubungan asmara yang tak seharusnya, misalkan PIL atau WIL yang terkena pelet atau ilmu lainnya. Jangan gunakan untuk hal-hal buruk, karena akan tau sendiri akibatnya.

Akan tetapi saya mohon maaf sebesar-besarnya karena tak menyertakan ritual secara mendetail bagaimana cara mengamalkan ilmu ini. Saya takut nanti ilmu tersebut disalahgunakan untuk memutuskan cinta seseorang lantaran dendam atau sejenisnya. Disini saya cuman sharing khasanah ilmu-ilmu yang diwariskan oleh para leluhur sejak jaman dahulu sampai sekarang.

Pengalaman pribadi menggunakan ilmu ini efeknya terasa cukup cepat, hanya perlu waktu 3 hari saja cinta sepasang kekasih yang saya targetkan putus. Namun untuk efek pastinya itu berbeda-beda setiap orang. Semua itu tergantung dari berbagai macam faktor. Mulai dari kesungguhan, kekhusyukan mengamalkan, hingga target. Karena pernah ada kasus target juga sudah dibekali dengan ilmu pelet, sehingga ia menjadi lebih sulit untuk ditaklukan.

Baca Juga  Mantra Ritual Ampuh Untuk Poligami

Demikian mantra pelet pemutus cinta jarak jauh yang 100 % ampuh. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya sendiri di rumah.

 


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Incoming search terms: