Sudah bukan hal tabu lagi seorang wanita mencari mantra pelet membuat pria tergila-gila dalam rangka berusaha menaklukkan hati lelaki idaman nya. Pasalnya persoalan asmara tidak hanya menimpa seorang pria saja melainkan juga kerap menghampiri para wanita entah karena diputus sang kekasih, diselingkuhi atau bahkan di tolak ketika mengungkapkan perasaanya pada lawan jenis.

Meskipun terlihat sepele namun peristiwa itu tentu akan membuat seorang wanita terganggu psikologisnya. Lebih-lebih cewek itu kebanyakan mengedepankan perasaan dan hantinya, tak heran jika kita jumpai seorang cewek menangis hanya karena melihat pria idamannya boncengan dengan seorang wanita. Namun tenang saja jika teman-teman tengah dirundung perasaan sedemikian rupa karena di bawah ini akan kita bagikan sebuah mantra pelet yang bisa membuat pria tergila-gila pada Anda.

Perlu kita ingatkan kembali bahwa rapalan atau mantra pelet pria tanpa puasa yang kita bagikan ini tentunya sekedar untuk menambah wawasan dan hiburan semata. Tidak kita sarankan untuk dilakukan alih-alih dengan harapan yang berlebihan karena semua tindakan dan doa hanyalah sebuah usaha sebagai wujud kesungguhan kita dalam mengharapkan sesuai. Di lain sisi Allah SWT yang memiliki hak prerogatif menentukan dengan siapa kita berjodoh.

Baca Juga  Cara Mudah Membaca hitungan weton jawa

Pastikan sebelum mengamalkan mantra ini teman-teman telah mesucikan diri dari najis baik itu kecil maupun besar dengan melakukan mandi serta wudhu. Adapun mantra yang harus dibaca ialah sbb:

Cara mengamalkan

Adapun cara untuk melakukan amalan dalam usaha membuat pria idaman tergila-gila yakni cukup dengan membaca mantra di atas sebanyak 11 kali setiap hendak tidur malam (disarankan setelah jam 11 malam).

Kenapa kami sarankan dilakukan setelah jam 11 malam? Tak lain untuk mencari waktu dimana kebanyakan manusia pada waktu tersebut telah tertidur. Dengan kata lain mencari saatnya dimana pri yang Anda idamkan tengah terlelap tidur. Cara ini tentu sangat berbeda dengan ilmu pelet lain yang memerlukan puasa dalam mengamalkannya.

Mantra tersebut juga diyakini menjadi sugesti yang sangat ampuh bagi orang-orang yang mampu mengamalkannya dengan baik.

Disamping itu tiap kali bertemu atau setidaknya melihat lelaki yang Anda idamkan bacalah mantra di atas sebanyak 3 kali sambil menahan nafas.

Selain dengan berusaha secara batin tentu saja kita sarankan untuk melakukan pendekatan secara fisik dengan memperbaiki atau menjalin komunikasi dengan lelaki yang menjadi idaman hati Anda.

Hasil serta efek dari mantra di atas tentu saja sangat beragam, ada yang cepat reaksinya, ada yang lama ada juga yang gagal. Semoga sedikit coretan di atas memberikan wawasan tentang mantra pelet membuat pria tergila-gila.

Baca Juga  Doa Memikat Hati Atasan di tempat Kerja dengan senyuman

Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>