Mantra Pelet Bahasa Jawa [Pengasihan Dewi Asih] – ilmu pelet / pengasihan beraneka ragam dari yang membutuhkan ritual yang ribet hingga paling praktis , pada kesempatan ini saya akan membagi mantra pelet Jawa yang bermanfaat memikat hati wanita atau pria yang kita cintai supaya menjadi pasangan kita, hingga jenjang pernikahan. Dengan mantra pelet pengasihan jawa ini kita tidak perlu pusing dengan masalah jodoh kita lagi.

Pernyataan “Cinta tidak bisa dipaksakan” itu tidak bisa dipungkiri. Ketika kita menyukai seseorang namun ternyata dia tidak suka dengan kita dan menolak cinta kita. Sehingga jalan satu – satunya yang ditempuh adalah dengan cara klenik supranatural menggunakan mantra pelet pengasihan jawa untuk membuat di dia bertekuk lutut kepada kita.

Berikut ini salah satu mantra dalam bahasa Jawa tentang pengasih:

“Niat ingsun matek ajiku cahyo asmoro,yo iku kang ngimpuni sukmone si ……(sebut nama target) wis kawengku dening sukmoku,teko kedep teko lerep si …….(sebut nama target kembali) marang aku,manut saking kersane gusti”

Akan khasiat dari mantra diatas apakah manjur atau tidak rasanya bergantung bagaimana menjalankan amalan pelet tersebut, semakin besar keyakinan kita akan kemanjuran doa tersebut maka akan menciptakan sugesti yang amat kuat sehingga mempengaruhi kadar kekuatan dari lelaku pelet yang kita jalankan. Jadi hasilnya akan dapat dirasakan apabila kita meyakini ilmu yang kita terapkan.

Baca Juga  Cara Mempelajari Ajian Pelet Asmara Menyan Putih

Incoming search terms: