gajah birahiKASIAT BATU MANI GAJAH – Batu akik Mani Gajah ini datang dari lokasi Sumatra di mana di sana ada Suku Anak Dalam (Suku Kubu) yang tinggal masih tetap dalam satu lokasi dengan habitat hidup gajah. Suku Kubu atau dikenal juga dengan Suku Anak Dalam atau Orang Rimba yaitu satu diantara suku bangsa minoritas yang hidup di Pulau Sumatra, tepatnya di Propinsi Jambi serta Sumatra Selatan. Mereka sebagian besar hidup di provinsi Jambi. Legenda ini bermula dari narasi ada seekor gajah sebagai raja di habitat gajah itu. Suku anak dalam (Kubu) menyebutnya dengan nama GAJAH TUNGGAL, lantaran gajah itu lebih sukai menyendiri. Saat perkawinan gajah itu datang waktu bln. purnama tiba. Waktu Bln. Purnama berkumpulah beberapa betina, serta terjadi perkawinan pada Raja Gajah itu dengan beberapa betina itu. Rupanya rutinitas saat kawin raja gajah ini senantiasa dilihat oleh Suku Anak Dalam. Ada rutinitas si Raja Gajah yaitu, sesudah perkawinan berlangsung umumnya dia bakal mengecek beberapa bekas sperma yang berceceran serta jatuh ke tanah. Apabila didapati dia selekasnya menguburnya dengan cermat serta sesudah meyakini bersih dia bakal pergi berbarengan rombongannya. Waktu rombongan Gajah itu pergi cepatlah beberapa orang yang mengintip tadi lari serta berikan sinyal pada tempat di mana sang gajah mengubur mani/sperma nya itu. Mereka yg sukses menggali kembali kuburan mani gajah itu umumnya bakal memperoleh Mani Gajah yang Telah mengkristal lembut, serta makin lama, makin mengeras jadi batu. Yang mengeras berikut yang pada akhirnya di proses dapat jadi batu Akik yang dimaksud Mani Gajah (MG), ada pula untuk minyak pelet Mani Gajah.

Baca Juga  Apakah Ada Pesugihan yang Halal?

Menguji Keaslian Mani Gajah Sebagai batu yang unik serta cukup langka, satu batu akik mani gajah yang asli memiliki nilai yang cukup mahal, mengingat manfaat serta manfaatnya. Karenanya kita mesti tahu tanda-tanda batu akik Mani Gajah supaya tak tertipu beberapa penjual yang nakal. Terdapat banyak sistem yang dikerjakan untuk pembuktian kristal mani gajah yang memiliki kandungan daya magis bisa dibuktikan lewat cara menimbunnya dalam tanah, lantas sebarkan beras diatasnya apabila berasnya habis dikonsumsi ayam serta ayam itu selalu mencakar-cakar tanah nya. Ini bertanda mani gajah itu mempunyai kemampuan magis untuk pelet serta pelaris dagangan. Terkecuali langkah di atas untuk menguji keaslian mani gajah bisa dilakukuan lewat cara lain yaitu dengan rasakan getaran magis dari mani gajah. Namun sudah pasti langkah tersebut cuma dapat dikerjakan oleh mereka yang memiliki kepekaan batin.

Manfaat Batu Akik Mani Gajah Batu akik Mani Gajah ini bermanfaat membantu melancarkan usaha dagangan serta menarik pelanggan. Untuk profesi supir dipakai untuk menarik beberapa penumpang dan agar disukai beberapa pelanggannya. Apabila digunakan pegawai kantor membuat penggunanya disukai astasnnya, untuk menarik rasa cinta pada wanita, atau dalam pergaulan keseharian. Serta sebagian orang menyebutkan mani gajah dapat sebagai obat terlebih untuk kejantanan. Ada pula yang mengaitkan pada beberapa hal gaib contoh untuk mengakurkan suami-istri yang sedang bertengkar maupun pelarisan. Kristal mani gajah yang dikelola dengan cara spesial bisa dipakai sebagai media bantu memberi daya pengasih. Ada sejenis aura, daya udara dingin dalam kristal mani gajah, termasuk juga hal yang gaib. Untuk mereka yang tembus pandang atau mempunyai indra keenamnya , akan lihat lewat ilmunya akan ada sinar kekuningan serta hijau yang keluar lewat kristal mani gajah. Udara aura dingin ini senantiasa mencari atau menyerap udara panas yang nampak dari emosi seorang. Karakter alami dari udara dingin kristal mani gajah berikut yang setelah itu di proses untuk media atau fasilitas menyerap emosi. Orang yang diliputi udara nafsu asmara condong pancarkan atau keluarkan udara panas. Nah saat ada orang yang membawa kristal mani gajah yang berhawa dingin jadi emosinya bakal tertuju ke orang yang membawa kristal mani gajah. Begitu halnya orang yang memiliki hasrat mempunyai materi, nafsu kebendaan umpamanya menginginkan beli suatu hal seperti handphone, tempat tinggal, baju bagus. Ketika hasrat mempunyai atau beli materi itu menguat, sesungguhnya dalam jiwa orang itu tengah dipenuhi keinginan emosi untuk mempunyai atau kuasai suatu hal. Pancaran kemauan kuasai benda ini bisa diserap dengan pertolongan media kristal mani gajah.

Baca Juga  Amalan Pengunci Hati Laki Laki Atau Hati Wanita

Dengan menempatkan media kristal atau mani gajah di tempat usaha, dengan cara lembut sesungguhnya seseorang pedagang tengah menggiring orang itu untuk belanja ke toko atau warung nya. Sistem tersebut pastinya berjalan dengan begitu halus, di mana aura dingin mani atau kristal mani gajah atau mengalahkan udara panas dengan menyerap emosi yang dipunyai orang. Nah apa kelirunya bila tempat usaha anda tengah macet, agar bisa berkembang membuahkan keuntungan dengan coba alternatif menempatkan kristal mani gajah. Namun masih tetap mesti diingat kalau semuanya hanya fasilitas/media, semua kemampuan bersumber dari Allah Swt.