Siapa sesungguhnya kanjeng gusti ratu pantai selatan itu ??

kanjeng-ratu-pantai-selatanCerita tentang Kanjeng gusti ratu pantai selatan selama ini yang sedang beredar dimasyarakat, itu hanya cerita rekaan saja. Juga legenda bahwa Kanjeng gusti ratu pantai selatan suka menggoda laki – laki itu salah besar. Beliau memiliki aura yang sangat luar bisa, hanya sekarang beliau suka kecewa akan banyaknya cerita diluaran yang sama sekali tidak benar – benar mewakili sosok beliaua yang sesungguhnya. Sehingga karena ketidak tahuan masyarakat akhirnya, malah menciptakan fitnah yang menyesatkan.

banyak versi ada yang bilang bidadari, manusia yang moksa, jin muslim, tergantung kepercayaan masing masing.

Konon pula bahwa Kanjeng gusti ratu pantai selatan bisa menitis pad wanita – wanita yang dipilih Allah, untuk menjadi para lelakon dibumi ini (legenda) sehingga tak jarang wanita –wanita yang beraura pecahan dari Kanjeng gusti ratu pantai selatan akan diburu – buru oleh para lelaki yang berkepentingan untuk menyokong auranya, seperti konon raja – raja mataram.

Siapa Nyai RORO KIDUL ?

Dia dulunya adalah murid dari Kanjeng gusti ratu pantai selatan yang bernama dewi anjani, yang akhirnya mempunyai kesaktian yang tinggi, dan merasa “lebih”, sehingga menjadi takabur dan membangun kerajaan sendiri, terpisah dari kerajaan Kanjeng gusti ratu pantai selatan . belum dipastikan apakah aslinya dulu dia berbentuk manusia atau memang makhluk ghaib, secara fisik dan rupa bentuknya berbeda dengan Kanjeng gusti ratu pantai selatan. Tetapi baju kebesarannya sama – sama berwarna hijau.

Baca Juga  5 Langkah Ampuh Menyingkirkan Sakit Hati Akibat Putus Cinta

Di pantai selatan ada sekitar 40 kerajaan gaib yang dipimpin oleh 40 ratu kidul, termasuk kerajaan nyi blorong, nyai roro kidul dan nyai nyai yang lain yang kesemuanya memakai falitas yang sama dan warna disimbolkan juga berwarna hijau. Jadi jarang kira jika di parang kusumo atau dipelabuhan ratu , parang tritis dan lain-lain itu hanya tempat bertemu dengan Kanjeng gusti ratu pantai selatan. Salah-salah dan kebanyakan banyak yang salah sasaran karena yang ditemui adalah para ratu kidul. Emang mereka adalah ratu kidul yang asli, yaitu ratu – ratu dari 40 kerajaan gaib. Tapi ingat mereka bukanlah Kanjeng gusti ratu pantai selatan

Pada umumnya setiap orang yang melakukan pemujaan terhadap kerajaan selatan akan ditemui oleh Kanjeng gusti ratu pantai selatan saat pertama kalinya dan belia akan menyarankan untuk DON’T DO THAT” tapi jika para manusia tetap pada pendiriannya, maka ratu – ratu kidul yang lain akan datang dan langsung melakukan registrasi untuk mendaftar anggota kerajaan barunya, diberi kekayaan (transfer dari bank ghaib) tapi jika masa kontraknya sudah lewat, mereka kan di bekerjakan secara rodi di kerajaan – kerajaan ratu kidul tersebut, di alam barzahnya.

Baca Juga  Amalan Untuk Menghadap atau Meminta Bantuan

Kanjeng gusti ratu pantai selatan tidak pernah memberikan pesugihan dan menggoda atau mengumbar aura maksiat kepada manusia. Secara logika seorang utusan Allah apapun sebutannya, bidadari/malaikat/nabi/rasul/wali pasti tidak akan melakukan hal negatif seperti itu. Seorang bidadari tidak akan pernah jahat kepada makhluk Allah yang lainnya.

Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat

Incoming search terms: