ILMU PUTER GILING SUKMA SAMPAI TARGET CINTA GILA –  Berbagai macam ilmu pelet di tanah air kita tercinta ini, dan tentunya tiap ilmu pelet memiliki syarat tersendiri agar ilmu tersebut dapat bekerja dengan baik. saya sangat menyarankan anda betul-betul memahami dan mengamalkan salah satu ilmu pelet yang kiranya sesuai dengan kepribadian anda sendiri.

pelet-puter-giling

tidak semua ilmu akan berhasil pada setiap orang, itu artinya ilmu sama, lelakunya sama tapi beda orang yang mengamalkan, maka hasilnya juga bisa jadi akan beda.

menurut hemat pemikiran saya, setiap ilmu memiliki inti sendiri-sendiri, tinggal anda sendiri yang bisa meyakini ilmu mana yang cocok untuk amda kuasai.

Kisah asmara memang ceritanya tidak ada habisnya, ada saja halangan dan rintangan yang orang alami saat menghadapi situasi yang namanya Cinta. masalah akan datang dari berbagai pihak, dan masalah yang paling besar jika datang dari target anda, dimana orang yang anda sukai ternyata sama sekali tidak mencintai anda, bahkan mungkin malah membenci anda.

jika kondisinya seperti itu, ilmu Pelet puter sukma ini mungkin cocok untuk anda kuasai, dan anda hayati dengan hati serta kepercayaan yang mendalam. dan pastinya tidak bisa ilmu pelet bekerja tanpa anda nampakkan bukti cinta anda kepada pasangan.

Baca Juga  Ilmu Pelet Kunjali Buat Wanita Klepek-Klepek

Bismillahirrohmanirrohim, berikut saya ijasahkan ilmu puter giling sukma untuk membuat hati seseorang luluh lantak memasrahkan belas kasih cintanya kepada Anda.

doanya:
WA ZALLALNAHA (NAMA TARGET)  LAHUM FAMINHA (NAMA TARGET) RAKUBUHUM (NAMA TARGET) WA MINHA YA’KULUN

Baca 99 x usai sholat maghrib dan baca 99 x usai sholat subuh.
Lakukan selama 7 hari, atau lebih. Semakin lama semakin kuat pengaruhnya.

PUTER GILING akan semakin kuat bila anda memegang benda-benda milik  target  dan memutar2nya sambil melakukan wirid doa di atas. Itu artinya anda memutar-mutar sukmanya agar takluk kepada anda.

Gunakan secara arif bijaksana amalan ini. Ijasahan selesai. terima kasih


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Incoming search terms: