Ilmu Pengasihan kejawen Gratis Tanpa Puasa Tirakat – Ilmu pengasihan atau biasa di sebut ilmu pemikat sampai sekarang juga tergolong tinggi peminatnya.banyak orang ingin tampil dan menjadi perhatian publik dan tidak sedikit,banyak orang mengambil jalan pintas dengan menggunakan ilmu pengasihan baik aliran hikmah maupun kejawen..

Ilmu Pengasihan kejawen Gratis Tanpa Puasa Tirakat

Nah,sebelum ke pokok permasalahan yang nantinya di bagian akhir akan saya berikan beberapa ilmu pengasihan aliran kejawen yang langsung bisa anda tes tanpa puasa,tirakat dan tentunya gratis.Akan lebih baik jika kita mengenal lebih dalam tentang tata cara kerja ilmu pengasihan..

Supaya nantinya jika anda sudah berhasil mengamalkan akan lebih mudah dalam prakteknya dan hasil yang di dapat juga akan memuaskan..Banyak situs online yang mengajarkan ilmu pengasihan baik yang berbayar maupun gratisan. Ilmu Pengasihan kejawen Gratis Tanpa Puasa Tirakat

Saran saya pilih dan amati apakah ilmu pengasihan tersebut bisa untuk di amalkan atau hanya karangan belaka yang tidak ada manfaat dan faedah apapun yang malah akan membuat diri anda kecewa karena telah mengamalkan akan tetapi tidak ada hasil apapun..Ilmu Pengasihan kejawen Gratis Tanpa Puasa Tirakat

Sebenarnya selain menggunakan ilmu pengasihan kejawen,banyak amalan ilmu pengasihan lain yang bisa kita amalkan.salah satunya dengan menggunakan ilmu pengasihan versi hikmah.sesuai pengalaman penulis yang telah lama menggunakan ilmu ini..

Biasa di katakan jika tergolong jos.namun semua juga di lihat dari si batin sang pengamal.suatu ilmu gaib harus di yakini dan jangan sampai hati kita bertentangan dengan apa yang telah kita lakukan.Misal jika kita sedang mengamalkan ilmu pengasihan,jangan pernah berfikir apalagi berkata”apakah ilmu ini mampu berkerja dengan baik?” Apakah ilmu pengasihan ini terbukti ampuh?”

Baca Juga  Sihir penghalang Jodoh

Jika dalam hati anda masih memiliki sifat dan rasa kurang percaya,jangan sesekali mengamalkan sebuah ilmu gaib apapun,karena nantinya hanya sia-sia belaka.salah satu ilmu pengasihan versi hikmah yang bisa nada amalkan adalah dengan cara membaca doa atau mahabah tertentu sesuai ajaran islam..

Cara yang bisa kita lakukan untuk ilmu pengasihan umum maupun tujuan satu orang dengan teknik menjalankan sholat dua rekaat.untuk rekaat permata setelah membaca surat alfatihah membaca surat al iklas sebanyak 100 kali.

Selanjutnya untuk rekaat yang kedua setelah membaca surat al fatihah lalu membaca surat at taubah yang berbunyi ” Hasbiyallaahu laa ilaaha illa huu,alaihi tawaktu wa huwarabbul asyil aziim“Sebanyak 30 kali.setelah siap rukuk dan salah lalu membaca doa kusus yang bisa kita rangkai sendiri di tujukan untuk seseorang atau juga bisa di tujukan untuk pengasihan umum orang banyak,semua tergantung dari keinginan dan doa yang di panjatkan setelah melakukan sholat hajad 2 rekaat tersebut..

Akan lebih bagus,jika sholat hajad dua rekaat tersebut di lakukan 3 malam berturut-turut.untuk hari berikutnya langsung bisa di rasakan hasil dari pengamalan ilmu pengasihan ini..

Ilmu pengasihan versi kejawen.

Selain ilmu pengasihan seperti penjelasan di atas.Ada juga ilmu pengasihan versi kejawen dengan konsep menggunakan bahasa jawa yang merupakan ilmu warisan leluhur.ilmu kejawen tergolong lebih cepat reaksinya apalagi jika ilmu tersebut di imbangi dengan tirakat puasa,hanya hitungan jam,hari saja,perubahan pada diri kita dan target yang di tuju langsung bisa di rasakan..

Baca Juga  Mantra mancing dan pemanggil ikan

Memang untuk mendapatkan suatu ilmu pengasihan tidak mudah,semua memerlukan proses dan tahap,tidak semudah membalikkan telapak tangan,pepatah orang jawa yang sering kita dengar”kalah rupo menang dupo,kalah harta menang mantra” yang sering menjadi semboyan para pengamal ilmu pengasihan..

Amalan ilmu pengasihan versi kejawen yang bisa anda amalkan berbunyi sebagai berikut.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

HONG, HYANG KAMAJAYA DEWANING ASMORO

SUN TARIK YANG PANOM, TUMBIA PRANOMO,

SUN PANJINGAKE TELENGE ROSO MULYO,

SIR DZAT KATON, SUMREPET PANONE SI…. (SEBUT NAMANYA)

KAGUGAH ASMORONE KERONO ROSOKU, TUNGGAL KARO ROSOMU

ROSOMULYO SEJATI, ROSO MUHAMMAD

YAHU ALLAH, YAHUU ALLAH, YAHUU ALLAH

Penjelasan. Ilmu pengasihan kejawen ini tinggal pakai saja dan harus selalu rutin untuk di amalkan.tanda kurung dalam mantra di sisi nama si target.jika untuk pengasihan umum,kebanyak orang,bisa di ganti sesuai keinginan.contoh pengasihan kepada semua orang yang melihat dlsb.

Ilmu ini akan lebih bagus kita tirakati terlebih dahulu dengan laku puasa,baik satu,tiga atau tuju hari,semakin lama dan kuat menjalankan puasa,.untuk tata cara puasa seperti puasa pada umumnya,niatkan jika ingin menebus  hajad ilmu pengasihan ini maka tingkat ilmu pengasihan akan lebih tinggi dan ampuh.Namun perlu di ingat saya tidak bertanggung jawab atas pengamalan ilmu pengasihan yang telah saya tuliskan..

Baca Juga  Doa Pengasihan Mustajab Agar Disukai Wanita

mustika-nyai-roro-kidul

Berhasil atau tidak saya juga tidak menjamin,semua di tentukan dari tingkat sosial dan ibadah kita,selain itu,kunci sukses dalam menjalankan ilmu pengasihan adalah kayikinan dari batin kita sendiri.yang paling panting di yakini,di hayati dan selalu di amalkan walaupun tidak ingin di gunakan..

Hal ini untuk mengasah kemampuan energi yang kita pancarkan,semakin sering di amalkan,di baca dan di yakini,maka kekuatan ilmu pengasihan juga akan  lebih tinggi dan bisa langsung di rasakan oleh sang pemilik..

Sekian pembabaran tentang Ilmu pengasihan kejawen gratis tanpa puasa tirakat yang bisa anda amalkan.semoga bisa berguna untuk kebaikan dan jangan di salah gunakan.

Incoming search terms: