ILMU PENGASIHAN GRATIS DARI DEWI ASIH

Bagi para insan yang masih sendirian alias (JOMBLO SEJATI) ilmu pengasihan adalah solusi terbaik untuk memperbanyak teman, mempermudah pergaulan sehingga kita akan lebih mudah mendapatkan pasangan yang sesuai keinginan hati kita.

Memang untuk mendapatkan pasangan kita tidak perlu menggunakan ilmu pengasihan “PELET” akan tetapi kadang untuk sebagian orang ilmu pengasihan sangat diperlukan, karena kita tahu diluarsana masih banyak orang yang kesulitan untuk medapatkan pasangan atau kekasih.

Ada yang berpendapat ilmu pengasihan yang sejati adalah harus jadi orang yang mapan, orang sukses, banyak uang, rumah megah, mobil mewah, kalau sudah punya hal tadi maka wanita akan bertekuk lutut dan anda tinggal pilih yang di suka.

Memang ada benarnya, bagi kaum pria kemapanan adalah prestasi yang harus diraih, sebab dengan mapan kita akan dinilai mampu memberikan nafkah kepada calon istrinya nanti.

Menurut saya tidak semua wanita bisa di taklukan hatinya dengan segudang materi seperti itu, banyak juga orang yang sudah bergelimang harta tapi tetap saja kesulitan dalam mencari pasangan.

Perlu di garis bawahi, untuk menjadi orang sukses itu tidak mudah, kapan kita akan punya pacarnya kalau harus nunggu sukses dulu baru mencari pacar.

Mempunyai pasangan merupakan penyemangat dalam hidup, agar lebih giat dalam bekerja dan meraih kesuksesan.

Sebenarnya tanpa perlu materi yang berlimpah kita juga bisa mendapatkan kekasih jika  memiliki ajian khusus atau mempunyai ilmu pengasihan yang ampuh, apakah benar ??? anda berminat?

Apa itu Ilmu Pengasihan? pengasihan atau mahabbah atau yang lazim disebut banyak orang Ilmu Pelet adalah sebuah ilmu ghoib yang sudah dipercaya turun-temurun untuk menaklukan lawan jenis baik yang bersifat umum maupun khusus.

Umum maksudnya, agar disayang atasan, dipercaya bawahan, disukai banyak teman sedangkan khusus yang dimaksud adalah untuk menaklukan pria/wanita idaman agar jatuh kepelukan.

zaman dahulu, orang mengenal istilah pengasihan dengan sebutan pelet, ilmu pelet kuno yang fenomenal diantaranya “Pelet Jaran Goyang, Pelet Semar Mesem, Pelet Tali Roma, Pelet Asmarandhana, Pelet Kembang Pulutan dan masih banyak lagi macamnya”.

Pelet kuno jenis ini sangat terkenal keampuhannya bahkan sampai sekarangpun masih menjadi bahan pencarian pecinta ilmu-ilmu kebatinan. Namun sayang, orang-orang sekarang tidak seperti orang dulu, mereka lebih suka yang instan kalau perlu tidak usah pakai puasa, wiridan, tirakat ini-itu tapi ampuh.

Lho, mana ada ilmu yang demikian…dulu pelet jaran goyang sangat ampuh (ceritanya) kan karena tirakatnya, karena puasanya, karena lelakunya juga di jalankan.

Sesuatu yang dijalankan dengan sungguh-sungguh, dengan keyakinan yang tinggi, dengan sugesti yang maksimal tentu akan menghasilkan manfaat. Baiklah, Pada kesempatan kali ini, saya akan mengijazahkan Ilmu Pengasihan Gratis yang dilengkapi dengan mantra dan cara mempraktekannya.

transparent-scroll-line-atasUntuk Tata Cara dan Mantra Ilmu Pengasihan GRATIS dari dewi asih Disahkan Hubungi

Kontak-Cs-dewi-asihtransparent-scroll-line-bawah

Incoming search terms: