aji jaran goyang

Ilmu Pelet Jaran Goyang – Merupakan salah satu ilmu pelet yang sangat ampuh dan memiliki reaksi sangat cepat, ada yang mengatakan ilmu pelet ini merupakan karya dari Ki buyut Mangun Tapa yang kemudian direbut oleh nini pelet yang berhasil menaklukan para pria tangguh dan raja raja jawa pada zaman dahulu. Jaran goyang dahulu juga digunakan oleh para perjaka yang tertarik seorang perawan cantik. Karena cara biasa tidak mempan terhadapnya maka digunakanlah pelet ampuh jaran goyang ini hingga mampu mempersuntingnya.

JIka anda ingin mengunakan pelet jaran goyang ini ada laku tirakat yang harus anda lakukan yaitu :

  1. Puasa mutih selama tujuh hari dan ketika berbuka hanya memakan nasi putih sebanyak 3 kepalan tangan tidak kurang dan tidak boleh lebih dan minum hanya air putih saja.
  2. Selama menjalankan ritual puasa disarankan menghindari hal-hal yang tidak penting, baik melakukan, mendengar atau melihat hal yang tidak penting.
  3. Selama menjalankan ritual puasa baca ajian mantra jaran goyang ketika pertengahan malam sebanyak 11 x, dan menjelang fajar 21 kali dan ketika matahari tenggelam dibaca sebanyak 41 kali
  4. Setiap membaca mantra jaran goyang bayangankanlah target anda yang ingin anda pikat.
Baca Juga  Cara memikat hati wanita ampuh dengan jimat semar mesem

Ketika pelet jaran goyang ini bereaksi maka target sasaran anda akan terus terbayang-bayang oleh diri sang anda. dan ketika tidur kakinya kerap menendang-nendang seperti kuda (bhs.jawa : jaran)

Mantra Ilmu Pelet Jaran Goyang

download__png

 

 

Incoming search terms: