Gendam Sukma Pelet Pemikat Wanita Legendaris –  Ilmu yang satu ini Memang sangat fenomenal, Ilmu ini sudah jarang sekali di praktekan para dukun nusantara.

Cara memikat wanita dengan ilmu Gendam Sukma

Gendam Sukma Pelet Pemikat Wanita Legendaris , merupakan ilmu peninggalan leluhur yang sudah terbukti keampuhanya, berikut adalah keterangan singkat mengenai Gendam Sukma Pelet Pemikat Wanita Legendaris ini.

Gendam Sukma Pelet Pemikat Wanita Legendaris ini merupakan pengasihan yang ampuh, gadis yang terkena pengasihan ini tidak akan tenang pikirannya. Karena kemanapun ia pergi bayangan orang yang mengirim pengasihan ini tidak bisa hilang dalam ingatannya. Sebab seakan-akan ada dihadapannya saja, bahkan pada saat ia tidur sekalipun. Cintanya pada pengirim pengasihan ini tidak akan hilang kecuali bila pengirim pengasihan ini sudah meninggal dunia.

Manteranya :

BismillaahirrohmaanirrohiimYaa.……binti…….melua marang ingsunSira ora kuasa kang kuasa gusti AllahSejamu ora tumeka-tumekaOra tumomo-tumomo ora tumonjoBalik kang dadi sejamu tumekaKang dadi sejakuSiro melaku ngulon aku nang arepmuSiro melaku ngetan aku nang arepmuSiro melaku ngidul aku nang arepmuSiro melaku ngalor aku nang arepmuSiro turu melumah aku nang duwurmuSiro turu miring aku nang iringanmuTak ketab dadamuTak sebrak jantungmuAdoh gemilang-gemilangParek kemantil-kemantilAja pisan-pisan mari asih maring badan salirakuYen durung manjing sajerone bumiSaking kersaning Gusti AllahLaa ilaaha ilallaah Muhammad rasulullohWamahabatana fii qulubil kholkika ajmainInnaka ‘alaa kulli syaiin qodiirBirohmaatika yaa arhamarrohiimiinIngsun ora gosok-gosok kepalkuTapi gosok atine si…….binti…….Teka welas teka asihTeka madep teka idepMaring badan ingsun

Baca Juga  Tanda - tanda orang dicintai jin

( isikan namanya di bagian titik-titik…… binti ( nama bapaknya ( jika cewek, bisa di ganti ‘bin’ jika cowok, dan sebutkan nama ibunya )Cara ritualnya adalah : Puasa Mutih selama 9 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan duduk bersilah dan membaca manteranya sebanyak 33 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.

Jika ketemu orang yang di tuju, bacalah mantranya satu kali sambil menahan nafas, meskipun ritual puasanya belum selesai jika anda kebetulan ketemu orangnya di jalan atau di kantor , dalam posisi berhadapan atau berdekatan, baca mantra sekali sambil tahan napas, jika dalam sehari anda ketemu beberapa kali, misalkan anda kebetulan satu kantor, anda cukup membaca sekali di saat ketemu pertama kali di hari tersebut.


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah