DOA CEPAT KAYA – Dalam Agama Islam kita dianjurkan untuk menjadi orang yang kaya atau yang lebih tepatnya menjadi orang yang berkecukupan.

Karena dengan menjadi kaya, kita dapat menempati kedudukan tinggi di dunia, sehingga kita dapat berinfaq di jalan Allah swt., kita mampu bersedekah, kita pun bisa menjaga keseimbangan dan keutuhan keluarga kita dari segi ekonomi yang umumnya menyerang banyak keluarga sehingga menjadi penyebab sesuatu yang tidak diinginkan.

Dan yang paling penting ialah kita dapat fokus dalam beribadah tanpa harus memikirkan “besok makan apa?”. Selain itu, dengan menjadi kaya, kita menjadi tahu bahwa memang benar adanya bahwa dunia ini hina.

Banyak orang yang salah cara untuk menjadi orang kaya, ada yang memakai pesugihan seperti memelihara tuyul, atau mendapatkan kekayaan dari hasil tumbal, ada juga yang sampai menyembah berhala. Tentu saja hal ini sangat salah sehingga pelakunya menanggung dosa terbesar, yaitu Syirik.

Ada juga orang yang ingin menjadi kaya dengan melakukan usaha yang benar dengan diiringi doa. Hal ini bagus, tetapi kurang tepat. Yang tepat adalah doa, yang diiringi dengan usaha.

Kenapa dengan doa? Karena doa merupakan senjata muslimin. Kalau senjata itu ditempatkan di akhir, bagaimana kita bisa menang.

Baca Juga  Puasa Apit Weton Terapi Ruwat Untuk Diri Sendiri

Pertama, kita mesti berinteraksi dahulu dengan Allah, memohon kepada-Nya agar diberikan kemudahan dalam setiap urusan kita, memohon dan terus memohon, lalu barulah kita barengi dengan usaha.

Ada beberapa dzikir atau doa cepat kaya dan murah rezeki yang sangat mustajab yang dapat kita amalkan. Berikut ini dzikir dan doa cepat kaya dan murah rezeki yang bisa kita amalkan:

Dzikir / Doa Cepat Kaya dan Murah Rezeki

Doa Cepat Kaya

1. Membaca Surat Al-waqiah

Salah satu keutamaan dari membaca surat al-waqiah ialah terhindar dari kefakiran, kalau kita membca surat ini bisa memperlancar rezeki.

Sama halnya sabda Rasulullah Saw di sebuah hadist “Barang siapa membaca surat Al-waqiah, maka ia tidak akan tertimpa kefakiran untuk selamanya”, bacalah surat ini di pagi hari.

2. Doa Nabi Sulaiman

doa cepat kaya nabi sulaiman

Allah swt sudah mengabulkan doa dari nabi sulaiman dengan memberinya anugerah dan ilmu pengetahuan juga kekuasaan yang begitu besar serta wewenang yang kuat.

3. Bacaan Doa Dzikir Al-Mughni

Agar cepat kaya, kita juga dapat mengamalkan asmaul husna, seperti Al-mughni yang memiliki arti maha memberi kekayaan. Percayalah bahwa Allah swt. akan memberi kekayaan kepada siapa saja yang Allah swt. kehendaki. Untuk itu, marilah kita sebagai hamba untuk selalu berdoa kepada-Nya.

Baca Juga  Tips Menghadapai Calon Mertua Untuk Pertama Kali

Salah satunya ialaah dengan membaca asmaul husna-Nya, yaitu Al-mughni. Kita dapat membaca Ya Mughni Ya Mughni 100 kali setiap hari. Yang paling penting haruslah dengan disertai istiqomah. Insya Allah kita akan diberikan kekayaan karena Allah swt. maha memberi kekayaan.

Setelah membaca Al-Mughni, lalu dilanjutkan dengan membaca surat Ad-duha.

4. Membaca Dzikir sesudah Shalat

Setelah sholat, bacalah dzikir seperti biasanya, lalu ditambahkan dengan membaca asmaul husna, Ya Fattah Ya Razzak sebanyak 11 kali.

Ya Fattah itu artinya adalah yang maha pembuka dan pemberi keputusan. Selain dapat digunakan untuk membuka pintu rezeki, keutamaan dari Ya Fattah itu banyak, seperti memohon dapat jodoh, memohon dapat pekerjaan, memohon diberikan keturunan, memohon diberikan kesembuhan, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Ya Razzak artinya ialah maha pemberi rezeki. Jadi sangat bagus untuk diamalkan bagi kita yang sedang berusaha untuk memperbaiki keadaan ekonomi.

Setelah itu, lanjut lagi dengan membaca ayat kursi. Tak perlu banyak-banyak, cukup 1 kali saja, dengan ditambah membaca surat al-ikhlas sebanyak 3 kali. Lakukanlah secara rutin dengan istiqomah, Insya Allah akan diberikan kemurahan rezeki oleh-Nya.

5. Doa Memohon Rezeki yang Halal

ALLOHUMMA AGNINI BI HALALIKA ‘AN HAROMIKA WA BIFADLIKA AMMAN SIWAKA, artinya “Ya Allah cukupkanlah aku dengan rezeki yang halal sehingga aku terhindar dari yang haram. Kayakanlah aku dengan nikmat-Mu sehingga aku tidak meminta kepada selain-Mu”.

Baca Juga  17 Cara Agar Pacar Tidak Cuek dengan Kita

Bacalah setelah sholat wajib sebanyak 7 kali, dan setelah sholat jum’at sebanyak 70 kali, tanpa merubah posisi duduk.

Demikian kumpulan dzikir dan doa cepat kaya dan murah rezeki, memang dengan kaya dapat menambah kemudahan dalam urusan agama, tetapi bukan berarti kalau kita tidak kaya, kita tidak bisa beribadah dengan baik.

Di tulisan di atas saya hanya mengambil garis besarnya saja, jadi bagi para pembaca haruslah cermat dalam menanggapinya. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih.


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>