Doa Pengasihan Mustajab Agar Disukai Wanita – Riyadhoh melalui doa pengasihan agar disukai wanita dibutuhkan oleh para kaum adam sebagai usaha mendekatkan jodohnya. Teknik ini tergolong lebih halus dan islami jika dibandingkan dengan ilmu pelet cahya asmara jarak jauh. Metode yang digunakan dalam doa ini diawali dengan tawasul kepada para nabi dan diakhiri dengan doa mustajab yang dapat digunakan sebagai media meminta kepada Sang Pencipta.

Jika kita lihat lebih jauh lagi tentang doa mahabbah pengasihan agar digandrungi wanita tentu saja tak cukup dengan meminta melainkan perlu kita imbangi dengan usaha. Adapun usaha yang dapat memudahkan dan medekatkan jodoh kita yakni dengan memperbaiki kualitas diri serta bertingkah santun terhadap sesama.

Adapun cara dalam berdoa agar digandrungi para wanita bisa kita lakukan sebagai berikut:

Pertama: bersihkan diri mulai dari badan, pakaian, serta tempat yang akan kita gunakan dalam berdoa.

Kedua: Niatkan diri dengan bersungguh-sungguh meminta jodoh kepada Allah SWT sebagai usaha membangun keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Ketiga: awali dengan membaca istighfar, lebih utama lagi lakukan sholat hajat.

Keempat: Lakukan tawasul dengan mengirimkan alfatikhah secara berturut-turut kepada Nabi Muhammad SAW | 4 malaikat yakni Jibril, Isroil, Mikail, dan Izrail | keempat khalifatulloh yakni Abu Bakar, Ustman, Umar, dan Ali R.A | Nabi Khidir AS | Syech Abdul Qadir Jaelani | Kedua Orang Tua | dan diri kita sendiri.

Baca Juga  Mantra Pengasihan Warisan leluhur Ajian Si Lung Jangga

Kelima: Berdoa kepada Allah SWT agar dientengkan jodoh terbaik bagi kita dan jangan meminta dengan menyebut nama orang tertentu untuk dijadikan sebagai jodoh kita. Hal ini dikarenakan Sang Pencipta lebih mengetahui wanita mana yang menjadi jodoh terbaik bagi kita baik dalam urusan dunia maupun urusan akhirat.

Perlu kita garis bawahi bahwa cara di atas tentu perlu kita imbangi dengan berusaha seperti memperbanyak kawan, memperbaiki hubungan sosial dengan sesama, serta tidak memilih-milih dalam bergaul karena kita tidak bakal tahu lewat siapa dan melalui apa Allah SWT akan mengirimkan jodoh kepada kita. Hal ini tentu saja berbeda dengan ilmu pelet bulu perindu sebagaimana yang pernah kita tuliskan.

Terakhir semoga amalan doa agar disukai wanita di atas memberikan wawasan baru bagi kita semua, mengenai hasilnya serahkan sepenuhnya kepada Sang Pencipta.