Doa AMPUH Meminta Jodoh Dengan Orang Yang Diinginkan – Berikut ialah amalan dan doa mohon jodoh yang di inginkan pada Allah SWT agar orang yang kita sukai akan menjadi jodoh anda. doa ini dapat di pakai baik wanita ataupun pria yang menginginkan dia jodoh anda. jika anda sabar, tulus serta ikhlas mengamalkan amalan ini insyaAllah hajat kita dapat tercapai. Amin.

Doa-AMPUH-Meminta-Jodoh-Dengan-Orang-Yang-Diinginkan1

Amalan dan doa minta jodoh di inginkan yang telah di singgung sekarang ini. di khususkan bagi anda yang susah jodoh atau menginginkan jodoh anda adalah si dia. Memang jodoh itu ada di tangan sang pencipta. Walaupun anda sudah berusaha keras dan semaksimal mungkin dan berharap jodoh anda adalah si dia pria ataupun wanita. akan tetapi apabila Allah SWT tidak merindhoinya maka pasti mustahil untuk dapat bersatu. Bahkan bawasanya anda sangat yakin apabila dia jodoh anda, akan tetapi Allah SWT tidak menghendaki maka keyakinan akan terbantah.

Maka dari itulah doa dan amalan ini bertujuan agar orang yang anda cintai ataupun anda sayangi (kakasih) adalah jodoh anda. doa ini untuk mengharapkan atau meminta pada Allah SWT agar dia menjadi jodoh anda inginkan. Tentu semua pasti telah mengetahui bahwa apabila Allah SWT telah berkehendak maka 1% saja akan menjadi 100% terjadi.

Baca Juga  Cara Puasa Ngerowot Paling Lengkap Beserta Manfaatnya

Maka dari itulah langkah yang paling ampuh ataupun mustajab untuk berharap dia adalah jodoh anda dengan berusaha secara lahir serta batin. Kedua usaha itulah yang menentukan dia pria ataupun wanita adalah jodoh anda. apabila anda sudah memahami tulisan diatas. maka bagaimana amalan serta doa minta jodoh yang diinginakan atau dengan si dia ? adapun amalan tersebut sebagai berikut ini.

doa-AMPUH-meminta-jodoh-dengan-orang-yang-diinginkan

Cara Mengamalkan Doa Minta Jodoh Yang Diinginkan

  1. Doa diatas dilakukan dengan cara berpuasa sunat senin serta kamis terlebih dahulu.
  2. Kemudian pada malam jum’at jam 3 malam, mengerjakan sholat hajat 2 rakaat.
  3. Pada rakaat pertama bacalah surat Al Insyirah dan pada rokaat kedua membaca surat Al Kautsar.
  4. Kemudian sesudah selesai mengerjakan sholat hajat, kemudian dilanjutkan dengan membaca doa dibawah ini sebanyak 7 kali :

Fain tawallau faqul hasbiyallaahu laa ilaaha illaa huwa ‘alaihi tawakkaltu wa huwa roobul ‘arsyil ‘azhiim

  1. Untuk tanda (…………) diatas di isi dengan fulan bin fulan (nama pria dan nama bapaknya) atau fulanah binti fulanah (nama wanita dan nama ibunya).

Dengan mengamalkan doa minta jodoh dengan si dia diatas berarti anda sedang memohon pada Allah SWT agar orang yang anda cintai serta sayangi berharap jodoh anda. perlu di garis bawahi apabila Allah SWT memberikan rindho serta izin maka dia akan menjadi jodoh anda. maka dari itulah jodoh ada di tangan sang pencipta dan yakinlah bahwa jodoh terbaik dan cocok untuk anda Allah SWT Maha mengetahui atas segalanya untuk hambanya.

Baca Juga  10 Langkah Mudah Menaklukkan Hati Pria Yang Anda Suka

jodoh-sudah-dekat

Mungkin cuma itu saja yang bisa kami berikan pada kesempatan sekarang ini. doa diatas dapat di kerjakan dengan tulus ikhlas serta tampa paksaan utnuk mengamalkannya. Semoga tulisan singkat diatas dapat bermanfaat bagi semuanya. Sekian tentang doa dan amalan minta jodoh dengan si dia (Diinginkan)