DOA-AMPUH-AGAR-SUAMI-TIDAK-SELINGKUH

DOA AMPUH AGAR SUAMI TIDAK SELINGKUH – “Istri mana yang mau suaminya berpindah ke lain hati?” Atau “Istri mana yang sanggup melihat suaminya bersama perempuan lain?”

Kedua ungkapan tadi jelas menjadi momok paling menakutkan bagi para istri. Tapi, hal apa yang sudah Anda lakukan agar suami tidak melirik perempuan lain?

Berlakulah lemah lembut, baik dalam sikap maupun tutur kata. Berusaha menjauhi sikap kasar dan keras terhadap suami. Hadapi suamimu dengan wajah yang berseri, dihiasi simpul senyum yang manis. Jauhilah bermuka masam dan cemberut, khawatir nanti dia mencari kenyamanan dari perempuan lain.

Agar suami tidak melirik perempuan lain, cobalah jaga penampilan. Tak harus menjalani operasi plastik, menjaga penampilan demi menyenangkan suami bisa dilakukan lewat tampil selalu bersih dan wangi. Jangan jadikan urusan mengasuh anak dan memasak sebagai alasan untuk acuh terhadap kebersihan diri. Ingat, pria adalah makhluk visual yang mengagungkan pandangan mata sehingga jangan sampai membuatnya terlena menikmati pemandangan indah lain di luar sana dan lantas melupakan Anda.

pengasihan-perekat-sukmo

 “Don’t let your husband feel horny and hungry!”

Untuk mencegah suami berselingkuh di luar rumah, caranya ialah dengan tidak pernah membiarkan suami merasa lapar karena tidak disediakan makanan serta kebutuhan seks yang tidak terpenuhi. Bagaimanapun juga, rumah tangga yang harmonis dibangun salah satunya dari hubungan seks yang kuat dan berkualitas sehingga aktivitas ranjang menjadi salah satu benteng awal mencegah suami melirik perempuan lain. Terkait urusan makanan dan dapur, bila suami sudah tahu dan memaklumi bahwa Anda tidak suka dan pandai memasak, maka prioritaskan kebutuhan perutnya dengan menyiapkan segala sesuatu yang dia inginkan untuk mengenyangkan perut. Anda dapat membeli makanan kesukaannya maupun mencoba belajar memasak hidangan favoritnya.

Baca Juga  Cara Cepat Kaya Raya Dengan Benar dan Halal

Jadikan dia imam keluarga dan nakhoda rumah tangga. Sadar atau tidak, sifat alter ego pria sejatinya adalah ingin disanjung, ingin menonjol dan memimpin serta mendominasi dalam hal yang positif. Maka, meskipun Anda berlatar belakang dari keluarga terpandang dan kaya raya, ataupun pendidikan serta jabatan Anda di kantor lebih tinggi, sebisa mungkin menghormati dan menghargai suami secara tulus. Berdiskusi dan jujur untuk semua hal yang menyangkut urusan pernikahan dan masa depan merupakan salah satu contoh mengakui posisinya sebagai kepala rumah tangga.

Amalkan doa ini sebanyak-banyaknya. Usahakan sehari dapat seribu kali.

ﻭَﺃَﻟْﻘَﻴْﺖُ ﻋَﻠَﻴْﻚَ ﻣَﺤَﺒَّﺔً ﻣِّﻨِّﻲ يا….. ﻭَﻟِﺘُﺼْﻨَﻊَ ﻋَﻠَﻰٰ ﻋَﻴْﻨِﻲ

Wa alkoitu ‘alaika mahabbatan minnii Ya…. walitushna’a ‘ala ‘ainii.

Artinya: dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku Ya… (nama suami) dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku.

Doa yang dibaca bukanlah sekedar ucapan belaka. Harus sambil dihayati artinya.

 

Incoming search terms: