Doa Agar Usaha Laris Dan Lancar Omset Naik PesatSebagai mahluk beragama dan beriman, pasti kita sangat meyakini kekuatan doa ini. Dalam setiap ibadah kita selalu memanjatkan doa. Doa termasuk ibadah yang bebas kita lakukan, boleh kita tambahin boleh juga kita kurangi. Boleh dengan lafaz doa yang diajarkan dalam kitab suci, boleh juga diucapkan dengan bahasa kita sendiri.

doa-agar-usaha-laris-dan-lancar-omset-naik-pesat

Yang membuat kita sering muncul keraguan, sepertinya sudah sering berdoa, tapi kenapa belum dikabulkan juga. Kalau saya pribadi dan seperti yang diajarkan oleh para guru, doa kita pasti dikabulkan cuma masalahnya kapan dan seperti apa wujud dikabulkannya doa kita.

Kita bisa saja meminta agar usaha laris dan lancar omset naik pesat, tapi mungkin dikabulkannya dalam bentuk terhindar dari penipuan, mendapat karyawan yang amanah, mendapat suplier yang bagus, dan sebagainya.Untuk anda yang ingin usaha laris dan lancar omset naik pesat, maka do’a berikut ini baik sekali di jadikan alat ikhtiar doa untuk men support usahanya agar lebih maju dan berkembang.

“Allahumma inni as aluka khaira haa wa khaira maa fiiha wa khaira maa ursilat bihi wa a’uudzu bika min syarrihaa wa syarri maa ursilat bih.”

Baca Juga  Amalan dan Doa Agar Dapat arisan, Hadiah, dan Undian

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikannya dan kebaikan apa saja yang ada padanya serta kebaikan yang Engkau lepaskan darinya dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatannya (keburukannya) dan keburukan apa saja yang Engkau lepaskan.”

benner-uang-asmak-dewi-asih1

Incoming search terms: