Doa Agar Pacar Tambah Sayang dan Tidak Mudah Bosan Sama Kita – Apakah saat ini anda tengah menjalin asmara dengan seseorang dan ingin menjadikannya sebagai pasangan hidup? Namun anda takut jika sebelum waktunya tiba untuk menikah namun pasangan sudah bosan duluan dengan anda? Tenang saja, dalam kesempatan ini kami akan memberikan tips untuk anda bagaimana cara agar pacar anda tidak mudah bosan dengan anda juga agar si dia makin sayang pada anda. Cara ini tergolong sangat mudah anda lakukan karena anda hanya perlu melakukan amalan doa supaya pacar tambah sayang sama kita.

Salah satu doa spiritual paling dicari oleh pemuda dan pemudi yang tengah dilanda asmara dan takut jika pasangannya berpaling. Doa ini sangat mustajab karena jika anda mengamalkannya efeknya adalah pacar anda jadi makin lengket setiap harinya. Meski bertemu dengan anda setiap hari dan setiap saat, namun si dia tetap tidak bosan dengan anda. Terlebih lagi si dia tidak suka memulai pertengkaran dengan anda. Yang ada justru si dia malah makin romantis, selalu rindu dengan anda setiap saat. Bahkan si dia bisa jadi selalu mengajak anda bertemu. Mari pelajari doa supaya pacar tambah sayang sama kita. Yuk pelajari selengkapnya berikut ini!

Amalan Doa Supaya Pacar Tambah Sayang Sama Kita

Baca Juga  Doa Agar Usaha Laris Dan Lancar Omset Naik Pesat

Surat Al Insyiroh, sebuah surat yang sederhana dan sering kita dengar sehari-hari. Ternyata surat Al Inyiroh memiliki fadilah yang amat besar, salah satunya adalah membuat pasangan kita semakin cinta, makin sayang dan tidak bosan. Adapun bagi anda yang belum pernah mendengar surat Al Insyiroh, ini dia bunyi surat tersebut!

LATINNYA : BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIMALAM NASYRAH LAKA SHADRAKWAWADHA’NAA ‘ANKA WIZRAKALLADZII ANQADHA ZHAHRAKWARAFA’NAA LAKA DZIKRAKFA-INNA MA’A L’USRI YUSRAAINNA MA’A L’USRI YUSRAAFA-IDZAA FARAGHTA FANSHABWA-ILAA RABBIKA FARGHABARTINYA :Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.Bukankah Kami telah melapangkan bagimu; dadamu?Dan Kami telah meringankan daripadamu; bebanmu,Yang memberatkan punggungmu.Dan Kami telah memasyhurkan sebutanmu.Maka sesungguhnya di setiap masalah pasti disertai jalan keluar,sesungguhnya di setiap masalah disertai jalan keluar,Kemudian apabila engkau bertekad, maka berusahalah,Dan kepada Tuhanmu saja hendaklah kamu menaruh harapan.Cara Mengamalkan Doa Supaya Pacar Tambah Sayang Sama Kita

Untuk dapat merasakan manfaat surat Al Insyiroh sebagai Doa Supaya Pacar Tambah Sayang Sama Kita maka anda harus mengamalkannya dengan cara :

Setiap selesai solat sebanyak 7 kali. Niatkan dalam hati untuk membuat pasangan anda semakin sayang pada anda, semakin cinta dan setia selamanya. Selain itu, anda pun harus mengamalkannya setiap malam yaitu setelah melakukan solat hajat 2 rakaat. Setelah salam baca doa agar pacar makin lengket tersebut sebanyak 71 kali. Amalan selama 40 hari tanpa henti maka anda akan semakin disayang pasangan, bahkan pasangan bisa sampai tergila-gila pada anda.

Baca Juga  Pandangan Islam terhadap Ritual Puasa Mutih

Tips Membuat Pacar Makin Sayang Tak Mudah Bosan

Selain dengan doa agar pacar makin sayang sama kita diatas, silahkan anda lakukan beberapa tips berikut agar anda semakin lengket dengan pasangan setiap harinya :

  • Menunjukkan sikap perhatian pada pacar, sehingga si dia juga akan melakukan hal yang sama.
  • Jangan menganggap sepele masalah kalian berdua, sekecil apapun masalahnya.
  • Segera mencari jalan keluar jika ada perbedaan pedapat antara kalian berdua.
  • Memberi dukungan setiap apa yang dilakukan pacar selama hal itu baik. Dengan begitu maka dia akan merasa dihargai dan tambah sayang pada anda.
  • Jangan posesif, brikan dia kebebasan dalam bergaul dengan lingkungannya
  • Kurangi rasa cemburu berlebihan / sikap posesif.
  • Luangkan cukup waktu untuk berdua, quality time bersama.
  • Meski sedang sibuk, anda harus berusaha untuk tetap menjaga komunikasi
  • Sering berkunjung kerumahnya karena hubungan anda dengan keluarganya semakin dekat. Hal ini penting untuk jenjang yang lebih serius.
  • Tetap menjaga kehormatan pasangan disaat kalian sedang tidak bersama

Itulah beberapa tips agar pacar makin sayang beserta doa dan amalannya. Semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>