Cara yang benar menggunakan bulu perindu asli – Artikel ini merupakan kelanjutan dari 2 artikel sebelumnya yang sama membahas mengenai bulu perindu . dengan daya tarik yang cukup kuat untuk menaklukkan idaman memang bulu perindu ini jagonya , sehingga tak heran jika banyak penjual atau penyedia jasa mengajarkan pemakaian bulu perindu ini .

buluh-perindu1

Selain harus dipadukan dengan beberapa syarat tertentu , untuk mendapatkan bulu perindu ini perlu mengetahui dan memahami mantra ataupun doa yang harus dihafalkan sebagai media untuk memanggil sukma target .

Mantra itu bisa berupa mantra asli asal kalimantan , sunda , ata daerah lain mengikuti kepercyaan masing-masing .. Ada pula yang menyarankan untuk memadukan bulu perindu dengan mantra buatan sendiri yang dimaksudkan sebagai doa agar target dapat terpikat.

Cara menggunakan bulu perindu yaitu dengan memegang bulu perindu di tangan kanan sambil mendekatkannya diantara keduua mata atau tepat ditengah alis mata, sambil membaca mantra yang sudah dihafal dan menatap foto atau gambar target. Pada saat membaca rapalan tersebut sangat penting untuk berkonsentrasi penuh pada target yang dimaksud, seperti ketika sedang belajar ilmu hipnotis

MANTRA BULU PERINDU

download


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Incoming search terms: