Cara Untuk Mengatasi Cinta Tak Terbalas – Menghadapi rasa Cinta Tak Terbalas memang menyakitkan. Masalah cinta memang sering dihadapi oleh manusia dan itu merupakan menjadi bagian dari hidup yang harus dijalani. Memang tidak dipungkiri kalau cinta sering menimbulkan beberapa dampak dalam hidup seseorang. Dalam beberapa literatur masalah cinta banyak yang menyebutkan bahwa cinta sejati itu adalah cinta yang tidak untuk saling memiliki, cinta akan tetap merasakan senang ketika mampu berkorban untuk si dia, dan juga cinta yang tidak harus mendapatkan balasan.

Cara Untuk Mengatasi Cinta Tak Terbalas

Meskipun begitu, ternyata ada juga yang memiliki pendapat sama dengan pemahaman Cinta Sejati ini. Akan tetapi, tentu saja ada sebagian orang yang masih merasa kurang enak hati dan menyakitkan kalau cinta sejati yang telah mereka tunjukkan kepada seseoarang hanya dianggap angin lalu. Hal seperti inilah yang dikatakan sebagai “ Cinta Tak Terbalas”.

Untuk anda semua yang sedang merasakan ataupun mengalami yang namanya Cinta Tak Terbalas, yang memang bisa membuat hati seseoarang bisa menjadi tak menentu, galau, kacau tidak tidak tahu apa yang harus mereka lakukan, disini akan dijelaskan Cara Untuk Mengatasi Cinta Tak Terbalas.

  1. Bisa menerima kenyataan bahwa sebenarnya si dia tidak memiliki rasa yang sama. Bila anda terus untuk percaya bahwa kesempatan anda terhadap si dia untuk bisa mencitai masih ada, tentu saja usaha move on yang akan anda lakukan semakin sulit untuk dilakukan.

    Baca Juga : 5 Alasan Mengapa Cinta Anda ditolak

  1. Berusaha mengerti dan memahami alasan kenapa cinta anda tidak terbalas. Pahami dengan baik alasan tersebut akan muda bagi anda untuk bisa segera melupakannya.
  1. Stay positive. Maksudnya, jangan sampai kondisi dan situasi ini mampu mempengaruhi perasaan anda seluruhnya. Karena kenyataannya patah hati soal cinta bukanlah akhir dari dunia.
  1. Untuk bisa melupakan yang namanya orang terkasih memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi, anda bisa mencoba dengan melakukan sesuatu dan menghabiskan waktu dengan keluarga mapun teman anda. Anda harus yakin bahwa masih ada orang di luar sana yang memiliki rasa sayang kepada anda.
  1. Memiliki pekerjaan atau sebuah hobi. Bila anda masih belum memiliki hal tersebu, cobalah untuk segera mendapatkan. Menjadikan diri anda tetap sibuk bisa untuk mengalihkan perhatian anda dari masalah Cinta Tak Terbalas.

    Baca Juga : Agar Disukai Banyak Orang Dengan Buka Aura

  1. Tetap fokus menatap masa depan. Memang bisa dirasakan bahwa cinta yang bertepuk sebelah tangan terasa menyakitkan. Akan tetapi, bukan berarti bisa membuat masa depan anda hancur.
  1. Jika si dia tidak memiliki perasaan yang sama, jangan menyalahkan diri sendiri. Bukan berarti dia yang terbaik dan Anda yang terburuk. Percayalah suatu hari Anda akan menemukan pasangan yang ideal dan sama-sama baiknya seperti Anda.

mustika-bargawa-sarana-pemikat-hati-pasangan-yang-telah-meninggalkan-anda

  1. Melakukan pelarian memang bukan saran yang terbaik saat cinta Anda tak terbalas. Tetapi Anda boleh mencoba berkencan dengan beberapa orang. Ingat, jika Anda tidak berniat serius, jangan sampai menyakiti hati teman kencan Anda. Semua ini dilakukan agar Anda lekas move on dari cinta yang tak terbalas saja.
  2. Jika Anda sudah pernah merasakan pengalaman serupa dan bisa bertahan, artinya Anda bisa menjalaninya sekali lagi.
  1. Jangan sampai anda melakukan sebuah percakapan yang melibatkan si dia. Karena itu sama saja menggali luka anda sendiri. Karena hal tersebut justru akan memperburuk perasaan anda sendiri.
  1. Tanyakan kepada diri Anda, “Kenapa aku mau bersama dengan orang yang tidak mencintaiku?” berkali-kali. Anda akan sadar dan akhirnya bisa move on dari cinta yang tak terbalas.

Cara Untuk Mengatasi Cinta Tak Berbalas diatas hanya menjadi gambaran bagi anda bahwa ada yang lebih penting lagi dari pada terus memikirkan cinta tak berbalas, adalah dirimu sendiri. Cobalah untuk mencari dan melakukan sesuatu yang bisa membuat kamu senang. yakinkan diri, kesenangan hatimu adalah yang patut diutamakan daripada terus memikirkan si dia yang tidak membalas cintamu

Incoming search terms:

Baca Juga  Wirid AMPUH Untuk Memutuskan Hubungan Terlarang