Apakah anda mengalami lemah syahwat? Isteri tidak puas dengan Anda saat berhubungan intim?

Cara Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim – Banyak pria yang mencari tau tips atau cara supaya tahan lama di atas ranjang artinya sperma tidak cepat keluar saat bercinta. Setampan apapun seorang pria atau se kaya apapun seorang pria apabila tidak bisa memuaskan isteri nya di atas ranjang maka semua yang dimilikinya sia sia ” Nothing “.

cara-sperma-tidak-cepat-keluar-saat-berhubungan-intim

Berikut adalah cara atau tips agar sperma tidak cepat keluar saat berhubungan intim atau supaya tahan lama :

  1. Pemanasan (Foreplay)

Pemanasan dalam berhubungan seks memang sangat diperlukan karena dengan foreplay wanita akan merasa lebih santai, rilex juga dapat memberikan rasa nyaman sehingga dapat mengendalikan gairah seksualitas. Kebanyakan pasangan muda saat berhubungan intim tanpa melaakukan pemanasan, dan hal inilah yang menyebabkan sperma cepat keluar. Pemanasan juga sangat penting bagi wanita karena tanpa pemanasan, vagina akan terasa sakit saat menerima penetrasi penis, hal ini disebabkan kondisi vagina tidak cukup basah.

  1. Latihan Keygel

Tujuan dari latihan ini yaitu supaya otot pc menjadi lebih kuat, otot pc inilah yang berfungsi untuk mengendalikan orgasme pria. Latihan ini bisa dilakukan dengan menggerak – gerakan sendiri penis tanpa bantuan tangan. Prosesnya seperti anda menghentikan aliran urin saat buang air kecil.

  1. Gunakan Ritme Saat Hubungan Intim
Baca Juga  Ilmu Pelet Aji Asmoro Wengi Penakluk Wanita dan Pria

Seperti halnya posisi laki laki di atas dan wanita di bawah ( Man On Top ), bisa dilakukan dengan ritme yang berbeda seperti 7x ritme cepat, dan 3 x ritme lambat namun dalam. Mengapa demikian? karena saat ritme yang lambat dan dalam inilah yang merupakan saat istirahat pada penis karena dapat mengurangi sensasi gesekan, selain itu tusukan yang perlahan tapi dalam ini sangat dinikmati oleh wanita.

  1. Mengganti Posisi

Posisi sangat mempengaruih keluarnya sperma dengan cepat, karena posisi tertentu dapat merangsang dan membuat seorang pria tidak bisa tahan lebih lama dalam berhubungan. Posisi yang dominan pada pria dapat menyebabkan cepatnya keluar sperma, seperti posisi doggy style atau missionaris. Menurut beberapa pendapat, posisi yang membuat tahan lama dalam bercinta yaitu posisi Woman on Top artinya posisi wanita yang berada di atas, hal ini karena pria bisa santai dan akhirnya dapat membuat hubungan intim menjadi tahan lama.

Solusi Agar Sperma Tidak Mudah Keluar Saat Berhubungan Intim

obat-kuat-seks-pria-wanita (1)

Incoming search terms: