Cara Mendapatkan Pasangan Sesama JenisUntuk anda yang memiliki hasrat cinta sejenis tentunya agak kesulitan bagaimana cara mendapatkan pasangan sesama jenis karena memang bukan semua orang mau mengerti akan keunikan cinta yang anda miliki. Memiliki rasa yang spesial terhadap teman cowok atau teman sesama cewek memang tidak ada yang salah, hanya saja kadang orang tidak mau tahu tentang apa yang kita rasakan.

cara-mendapatkan-pasangan-sesama-jenis
Mencari pasangan sesama jenis yang mau di ajak pacaran memang bukan hal yang mudah. Perlu adanya keterbukaan sikap dan saling memahami satu sama lain. Terutama bagi anda yang memiliki sifat tertutup, tentu akan sangat sulit mendapatkan kekasih yang setia pada anda.Lantas bagaimana cara mendapatkan pasangan sesama jenis untuk lesbian atau kaum gay? Apabila anda adalah seoran gay maka tidak perlu risau karena Dewi Asih Akan Membagikan Ilmu Pengasihan Jawa mengajarkan sebuah ilmu pelet yang khusus digunakan untuk menarik hati sesama jenis. Ajian ini biasa disebut sebagai ajian Puspo Jayeng. Adapun mantra atau doanya adalah sebagai berikut :

“Ajiku puspo jayeng, aji sekti pengasihan lesmono. Ginugah ing njero ati. Atine si jabang bayine …………….. (sebutkan nama target) bin /binti …………..(sebutkan nama ayah target) teko welas teko asih marang aku. Ora iso urip tanpo aku ………….. (sebutkan nama anda)”

Baca juga : Pelet Sesama Jenis Dengan Pandangan Pertama

Baca Juga  Mantra Cinta Sesama Jenis Pria dan Wanita Suka

Cara Mengamalkan

Doa ini cukup mudah untuk diamalkan. Silahkan baca doa / mantra di atas sebanyak 100 kali di malam Jumat, khususnya Jumat Kliwon. Jika anda ingin bertemu dengan target, bacalah mantra sebanyak 11 kali saja. Dengan adanya mantra ini maka si dia akan jatuh hati pada anda. Jatuh cinta secinta-cintanya pada anda.

susuk-sesama-jenis-2

Memang terdapat keragaman sikap orang yang kadang sulit untuk kita mengerti. Saat hati sudah merasa cocok dengannya kadang ada saja hal kecil yang membuat hubungan menjadi renggang. Jadi dapat dipastikan untuk menemukan seseorang yang mengerti perasaan kita memang harus mencari orang yang mau mendengar apa curahan hati kita.

Baca juga : Tanda Seseorang Itu Homoseksual (Suka Sesama Jenis)

Untuk mencari pasangan sesama jenis bukan waktu yang singkat dapat menemukannya. Namun juga bukan hal yang mustahil karena pasti ada orang yang sehati dengan anda, yang memang ditentukan untuk menjadi pasangan hidup anda kelak.

Incoming search terms: