Cara Memelet Dengan Baju Korban Untuk Membuat Target Tergila-Gila Pada Kita – Tidak sedikit orang yang merasa ragu akan kebenaran mantra pelet lewat baju untuk memikat wanita yang diinginkan atau ingin tahu cara menggunakan pelet melalui pakaian bekas target misalnya seorang perempuan yang sedang jatuh cinta pada pria idaman kemudian dia ingin membuat lelaki tersebut tergila-gila padanya, kemudian dengan sengaja mengambil baju bekas dan mengamalkan pelet celana dalam untuk membuat pria tersebut tunduk padanya.

Apakah ritual mencari pelet melalui baju target tersebut memang ada dan benar adanya? Perasaan ragu dan ingin tahu akan senantiasa ada sehingga orang akan mulai curiga mengenai kebenaran dari ritual ilmu pengasihan yang kadang meresahkan karena melibatkan banyak orang termasuk mungkin Anda yang jadi korban pelet oleh seseorang.

Memang pada kenyataannya kita masih sering berurusan dengan dunia klenik termasuk adanya niat seseorang yang hendak memelet lawan jenis maupun pelet sesama jenis dengan amalan doa tertentu, yang kalau diperhatikan tidak sedikit mereka rela melakukan ritual aneh demi mendapatkan ilmu tersebut, dan demi tercapai apa yang diinginkan untuk memiliki sosok idaman hati sehingga semua akan membaik pada waktunya.

Baca Juga  6 Pusaka Mustika Paling Dicari

Cara memelet dengan baju korban untuk membuat target tergila-gila pada kita

Demikian halnya orang yang ingin terhindar dari pengaruh ilmu pelet, maka tidak sedikit juga yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan pelet lewat baju bekas sehingga dapat digunakan untuk mengunci hati orang yang dimaksud yang pada akhirnya akan menyukai si pemilik ilmu tersebut tanpa syarat sedikitpun.

Cara mendapatkan pelet lewat baju, adalah dengan mengambil baju orang yang ingin dipelet. Kemudian baju bekas yang masih kotor dan belum di cuci itu tentu mengandung keringat target, sehingga inilah yang dimanfaatkan untuk menyalurkan energi pelet, dan lewat keringat tersebut nantinya si pengamal ilmu pelet dapat mengendalikan jiwa dan alam bawah sadar target, sehingga secara tidak sadar akan mulai suka bahkan cinta gila pada pemilik ilmu pelet.

Ada pula mereka yang mengambil pakaian yang barus saja dipakai oleh target, kemudian membawanya pada sang dukun. Pada akhirnya dukun pelet tersebut akan memberikan jampi-jampi sehingga khodam pelet dan jin yang bekerja untuk dukun itu akan mengikuti orang yang akan di pelet, dan mempengaruhi dia sehingga secara paksa akan membuat orang tersebut jatuh cinta pada orang yang dimaksud, yakni si pengirim ilmu pelet.

Baca Juga  MISTERI MATA KETIGA

Ada banyak jenis mantra, namun pada intinya pelet lewat baju adalah dengan memanfaatkan barang milik target apalagi yang masih ada keringat dan bagian tubuhnya. Ini digunakan untuk media menyalurkan ilmu pelet atau sihir pelet

Ilmu pelet menggunakan sarana jin dan khodam, oleh sebab itu jelas tidak baik kalau dilihat dari sisi kemanusiaan. Karena cara kerja pelet lewat celana dalam atau baju bekas adalah dengan mempengaruhi jiwa orang yang dimaksud dengan ‘memaksa secara halus’ sehingga lambat laun dia akan tunduk pada keinginan si pengamal mantra pelet tersebut.

Bagaimanapun, ketika hendak menempuh jalur pelet demi urusan cinta ada baiknya dipikirkan kembali baik-baik. Karena disamping manfaat yang hanya sebentar, ada banyak resiko berat yang harus ditanggung yang tidak menutup kemungkinan akan membuat Anda menyesal kelak di kemudian hari. Seperti apa dampak buruk pelet dan resiko tersebut? Silakan buka-buka artikel terdahulu kami, karena Dewiasih.com sudah banyak menuliskan dan menghimbau mengenai bahaya pelet dalam tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>