Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Dalam Sekejab, Walaupun Anda Bukan Siapa-Siapa

Apakah Anda termasuk pria yang kesulitan untuk membuat lawan jenis jatuh cinta kepada Anda? Tidak memiliki kepercayaan diri untuk mendekati wanita? Atau justu para wanita yang Anda dekati melah mencoba untuk menjauh?

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Dalam Sekejab

Jika Anda berada pada kondisi seperti di atas, tidak usah terlalu pusing. Karena ada begitu banyak pria di dunia ini yang memiliki masalah seperti itu.

Maka dari itu, saya akan memberikan berbagai macam tips yang bisa Anda gunakan untuk membuat wanita jatuh cinta, bahkan bertekuk lutut sekalipun.

Tunjukan Diri Apa Adanya

Ketika Anda sudah merasa cocok dengan salah satu orang wanita, maka usahakan agar bisa terlibat kedalam sebuah percakapan dengannya. Anda tidak harus memulai dengan topik yang rumit dan berat, cukup berbicara mengenai hobi masing-masing saja.

baca : Cara Elegan Membuat Wanita Tertarik

Tampilkanlah diri Anda yang sebenarnya dan apa adanya. Dengan ketulusan, maka sang wanita akan lebih mudah tertarik pada Anda.

Jangan Menilai Wanita Berlebihan

Perlu disadari bahwa tidak ada wanita yang sempurna di dunia ini. Untuk itu, jangan membandingkan wanita yang Anda sukai dengan wanita lain, terlebih lagi jika dilakukan dihadapannya. Hal ini sangat sering membuat wanita menjadi kesal dan pergi meninggalkan Anda.

Baca Juga  Doa Melunasi Hutang dan 10 Langkah Supaya Anda Dapat Membayar Hutang Dengan Cepat

Jangan Terlalu Agresif

Ketika Anda mulai menyukainya dan ternyata dia memberikan reaksi yang positif, tetap hati-hati dan jangan terlalu berlebihan. Jika Anda menelponnya dengan terlalu sering, mengirimnya pesan mesra setiap saat, atau dengan menanyakan berbagai aktivitasnya, maka dia akan mulai merasa kurang nyaman dan kehilangan rasa penasaran lagi.

Anda sebaiknya mencoba untuk jual mahal dengan membatasi diri. Ketika Anda tidak hadir, maka bisa menumbuhkan rasa rindu dan penasaran di dalam dirinya.

Tunjukan Perhatian Anda

Cara membuat wanita jatuh cinta selanjutnya adalah dengan mencoba untuk menunjukkan rasa perhatian kepadanya. Buatlah diri Anda agar menjadi antusias ketika mendengar ceritanya. Saat hubungan dirasa sudah mulai lebih dekat, maka luangkan waktu untuk mendengarkan curhatnya.

minyak-air-mata-duyung

Perhatian adalah kunci hubungan yang langgeng

Sebaiknya tanggapi curhatannya dengan memberikan pendapat yang cerdas, tanpa memberi kesan menggurui. Ketika Anda sudah bisa membuatnya merasa nyaman, maka wanita tersebut akan selalu ingin bersama Anda.

Buat Dia Tertawa

Senyuman adalah senjata yang sangat ampuh untuk menjalin sebuah komunikasi dengan seseorang, terutama untuk wanita. Tersenyum adalah sebuah refleksi dari mereka yang selalu memiliki pemikiran positif.

Buat wanita selalu tertawa

Jika Anda memang memiliki selera humor yang baik, maka sebaiknya berikan humor-humor yang segar sehingga keceriaan yang Anda miliki bisa ditularkan bersama. Sebuah survei membuktikan bahwa ada 9 dari 10 wanita yang menyukai pria dengan selera humor tinggi.

Baca Juga  Ilmu pengasihan Menarik Orang yang Minggat Dari Rumah

Tampilkan yang Terbaik

Untuk bisa memiliki penampilan yang terbaik, Anda tidak harus memaksakan sesuatu yang tidak Anda sukai. Cukup menjadi diri sendiri sehingga tidak ada tekanan ketika berada di depannya.

Memiliki tampilan yang bersih dan harum, nafas segar, serta tidak terlalu beantakan sudah cukup membuat wanita menyukai Anda. Akan lebih baik jika Anda bisa menunjukan sebuah keahlian tertentu dihadapannya. Anda bisa mencoba untuk bermain gitar atau memasak untuknya.

Biarkan Dia Menebak-nebak

Membiarkan wanita pujaan untuk menebak-nebak kepribadian Anda merupakan cara membuat wanita jatuh cinta yang sangat ampuh. Jangan membuka diri secara sepenuhnya, biarkan ia tahu secara perlahan mengenai jati diri Anda yang sebenarnya.

Jika Anda membuka diri secara terbuka, maka besar kemungkinan ia akan menjadi mudah bosan. Oleh karena itu, biarkan rasa ingin tahunya mengenai diri Anda terus tumbuh dan berkembang seiring waktu. Dengan demikian, maka ia akan selalu berharap dan memiliki keinginan untuk selalu mengenal diri Anda lebih dekat.

Jangan Sok Akrab

Apabila Anda memang benar-benar menyukainya, sebaiknya jangan sok akrab. Cobalah untuk menghargai privasinya dengan memberi ia ruang yang bebas.

Sebagai contoh, jangan memeluk dirinya hanya untuk menunjukkan rasa akrab Anda. Ketika dia sudah tampak merasa risih atau jengah, maka sebaiknya hentikan aktivitas tersebut.

Baca Juga  Cara Berhubungan Badan Agar Cepat Hamil

***

Nah, itulah sejumlah tips dan cara membuat wanita jatuh cinta kepada Anda yang dijamin sangat ampuh jika Anda terapkan secara telaten.