Tips dan Trik Agar Cepat Punya Pacar – Kali ini saya akan memberikan tips cara agar cepat punya pacar atau jodoh. Terkadang memang sulit buat kita untuk mendapatkan pacar. Biasanya ada beberapa hal yang menjadi kendala, seperti bingung menentukan pilihan atau jodoh yang kita inginkan tak kunjung datang. Namun sebelumnya kita harus melihat diri kita sendiri terlebih dahulu, agar kita bisa menggambarkan tipe seperti apa yang memang pantas untuk kita. Berikut tips dan trik cara agar cepat punya pacar atau jodoh.

Cara Agar Cepat Punya Pacar Atau jodoh

  1. Membuka Diri

Hal pertama yang perlu dilakukan sebelum kita mencari pacar atau jodoh adalah dengan membuka diri. Buanglah sikap tertutup kamu dan biarkan semua mengenal tentang kamu. Karena ini akan membuat semua orang penasaran dengan kamu. Buang jauh-jauh sikap jual mahal karena ini bisa membuat semua orang yang ingin mendekati kamu menjadi malas. Bisa jadi mereka mengira kamu sombong. Jika sudah di cap sombong biasanya banyak orang yang akan membenci kamu.

  1. Memperluas Pertemanan

Bila sudah menerapkan tips pertama. Langkah selanjutnya adalah dengan memperluas pertemanan. Karena semakin banyak teman, semakin besar juga peluang kamu untuk mendapatkan pacar dikarenakan banyak yang mengenali kamu. Lain halnya bila kamu hanya berteman dengan orang yang itu-itu aja. Bila kita kenal dengan beberapa teman baru biasanya ada yang mencoba curi-curi pandang terhadap kita atau bisa juga dia penasaran dengan kita dan ingin mengenal lebih dekat.

  1. Cari Perhatian
Baca Juga  AMALAN UNTUK MENAGIH HUTANG

Tips ini memang banyak dipilih para kalangan muda untuk mendapatkan pacar. Tapi biasanya mereka melakukannya secara lebay jalan mondar-mandir, berpakaian berlebihan dan masih banyak lagi. Sehingga semua orang bukannya makin penasaran malah jadi ilfeel sama kita. Ada baiknya kita mencari perhatian dengan sikap yang dewasa.

Contohnya cari perhatian dengan prestasi. Bila kita mempunyai prestasi yang bagus otomatis pengagum kamu juga banyak, bahkan orang yang tidak cantik atau tampan bisa dengan mudah mendapatkan pacar. Bila kamu orang yang tidak berprestasi baiknya gunakanlah cari perhatian dengan sikap yaitu dimana kita mempunyai sikap yang memang disukai banyak orang. Cari perhatian dengan sikap sangatlah mudah kamu hanya perlu menjadi orang yang penyabar, santun dalam tutur kata, mau membantu kepada sesama dengan ikhlas. Itu akan memancing semua orang menjadi senang dan nyaman dengan kamu.

bulu-perindu-sukma

  1. Curhat

Mungkin hanya tips ini yang menurut saya simple. Jika kamu malas menggunakan tips diatas baiknya kamu menggunakan tips ini. Karena kamu hanya perlu curhat dengan teman, ayah, ibu atau semua teman dekat kita bahwa kamu sedang mencari jodoh. Otomatis mereka akan memberikan solusi. Biasanya seseorang yang sudah kita curhati pasti akan mencari-cari atau menanyakan lagi pada orang lain.

  1. Materi
Baca Juga  Tanda Wanita Mempunyai Khodam Pelindung Diri

Ini adalah solusi dari segalanya. Kita cuma pamerin sebuah mobil atau rumah mewah kita kepada semua orang. Dijamin pasti banyak wanita atau pria yang langsung mendadak mencintai kamu. Jika kamu ingin mencari pacar melalui Facebook, kamu bisa juga baca artikel Cara Cepat Mendapatkatkan Pacar Dari Facebook. Nah setelah sudah punya pacar baiknya kamu baca Cara Agar Pacar Kita Setia.


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah