Melamar-KerjaBacaan Amalan Doa Agar Diterima Kerja – Amalan doa agar diterima kerja memang penting kita lakukan yaitu dengan memohon supaya lamaran pekerjaan yang kita ajukan ke perusahaan atau ke atasan diterima dengan baik. Banyak orang yang mengidamkan pekerjaan namun terkendala karena ditolak saat mengajukan lamaran, tentunya banyak faktor yang menjadi penyebab penolakan tersebut. Bagi anda yang saat ini belum bekerja, jangan lupa untuk terus berusaha sambil memohon kepadaNya agar apa yang kita inginkan yaitu pekerjaan layak yang cocok dengan kemampuan kita dapat diterima.

Kebanyakan orang mencari pekerjaan di kota besar seperti jakarta , medan dan kota-kota lainnya untuk mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dibandingkan dengan daerah asal mereka yang biasanya upah / gajinya cukup rendah . Nah dikarenakan banyaknya orang yang ingin mencari pekerjaan inilah yang membuat mencari pekerjaan itu semakin sulit karena persaingan yang ketat terutama bagi orang-orang yang tidak memiliki ilmu tinggi .

Salah satu upaya untuk mencari kerja ialah melalui orang terdekat yang bekerja pada perusahaan tersebut atau istilahnya ialah orang dalem . namun belum tentu juga diterima , nah untuk yang berdebar-debar menunggu hasil pengumuman bisa menguasai amalan ini agar diterima kerja di perusahaan yang diinginkan .

Baca Juga  Doa KHUSUS TKI Agar Di sayang Majikan

Amalan yang perlu dilakukan yaitu dengan melakukan Sholat dan do’a dengan khusyuk:

  • Melakukan shalat sunnah 2 raka’atDilanjutkan membaca doa wirid yaa fattahu yaa rozaq sebanyak 600 kali
  • Shalat sunah dan wiridan tersebut dilakukan seminggu berturut-turut
  • Setiap mau tidur membaca surah Ad-Dhuha sebanyak 1 kali
  • Memohon diberikan pekerjaan dan rezeki yang halal dan kemudahan dalam pekerjaan

tasbih-giok-al-hikmah

 


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Incoming search terms: