Arti Dari Mimpi Seksual
wajah-cerah-bersinarSelamat Pagi, kali ini saya akan membagi pengatahuain saya tentang Penafsiran mimpi . Penafsiran mimpi adalah sains sekaligus seni yang biasanya dilakukan oleh psikolog psikoanalisis. Selama penafsiran mimpi, pasien diminta menjelaskan dengan jelas pada psikolog. Merekakemudian menganalisis mimpi pasien dengan pengetahuan sekaligus mengaitkannya dengan kehidupan nyata. Berikut ini adalah beberapa jenis mimpi seksual yang paling sering dilaporkan pasien kepada para psikolog.1.Perselingkuhan 
Kamu mungkin bermimpi kalau kamu atau pasangan bercinta dengan orang lain. Arti dari mimpi yang satu ini bisa jadi adalah perasaan ditolak, diabaikan, atau kemarahan dalam hubungan asmara. 
Arti lainnya adalah kamu mungkin merasa pasangan kurang perhatian. Sehingga kamu pun mengekspresikan perasaan itu melalui sebuah mimpi dengan pasangan atau kamu sendiri yang bercinta dengan yang lain. 

2.Teman 
Seberapa sering kamu berpikir bahwa ada orang yang kamu anggap sahabat namun juga memiliki ketertarikan seksual terhadap mereka saat tidur? Kemungkinan arti mimpi seksual tersebut cuma satu, kamu tak mau mengakui bahwa ada perasaan khusus yang kamu simpan terhadap sahabat tersebut. Padahal kamu tahu dia adalah orang yang sangat spesial bagi kamu. 3.Kedekatan 
Ada mimpi seksual yang sebenarnya tidak memberikan sensasi bercinta, namun lebih kepada emosi yang dirasakan. Artinya? kamu haus akan hubungan asmara dengan ikatan emosional yang mendalam terhadap seseorang. 

Baca Juga  Doa minta agar suara merdua seperti Nabi Daud Alaihissalam

Baca : Tips Cara Mengembalikan Keperawanan dan Buatlah Suami Anda Senang

4.Dilecehkan 
Mimpi seksual yang isinya dilecehkan cenderung bersifat buruk. Entah itu diperkosa atau disiksa ketika bercinta, biasanya mimpi ini menggambarkan perasaan trauma. Jika kamu merasa dikekang, diancam, atau ditipu di kehidupan nyata oleh seseorang, bisa saja di dalam mimpi kamu diperkosa oleh dia.

5.Mantan 
Banyak orang bermimpi melakukan hubungan seksual dengan mantannya meskipun mereka sudah memiliki kekasih baru. Mimpi seperti ini sebaiknya tidak perlu dicemaskan. Sebab bukan berarti kamu ingin kembali pada mantan. Mimpi bercinta dengan mantan hanya berarti alam bawah sadar tidak pernah melupakan semua hubungan asmara dan ingatan menyenangkan yang kamu alami.

Incoming search terms: