Ada doa dan amalan yang bisa diwiridkan agar bisa cepat melunasi hutang. Doa amalan wirid untuk melunasi hutang ini  sangat ampuh. Dengan wirid zikir ini akan  membuat utang anda cepat lunas dengan jalan yang tidak disangka-sangka. Allah Maha Kuasa untuk membuat sesuatu yang mustahil menjadi mungkin. Skenario seperti apa yang akan terjadi, kita tidak bisa menebaknya. Tugas kita adalah berusaha dan berdoa dan berusaha. Rejeki adalah urusan Allah.

Amalan Doa Wirid Cepat Lunas Hutang Dengan Fatihah

Dalam Kitab Silahul Mukmin disebutkan, amalan untuk dapat segera melunasi hutang adalah, biasakanlah membaca sesudah shalat Isya:

Surat Al Fatihah sebanyak 300 kali.

Kalimat Hawqalah 41 kali : “Laa hawla walaa quwwata illaa billahil aliyyil azhiim“

Bacaan diatas harus diselesaikan dalam sekali majelis atau sekali duduk, jadi tidak boleh dicicil. Akhiri dengan berdoa memohon kepada Allah Swt.

Di dalam kitab Al-Ausath, Ath-Thabrani meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah ra yang berkata :

“Rasulullah saw bersabda; Siapa yang dianugrahi Allah suatu kenikmatan, hendaklah ia memperbanyak ucapan al-hamdulillah; siapa yang banyak dosanya, hendaklah memohon ampun kepada Allah (membaca istighfar), dan siapa yang merasa diperlambat rezekinya, hendaklah banyak membaca “la haula wa la quwwata illa billah“.

Baca Juga  Doa Agar Disukai Cowok / Pria Idaman

Ibnu Abi Ad-Dunya meriwayatkan sebuah hadits marfu’ dari Asad bin Wada’ah, “Rasulullah saw bersabda, Barangsiapa mengucapkan “la haula wa la quwwata illa billah” sebanyak seratus kali setiap hari, niscaya ia tidak akan ditimpa kefakiran (kemiskinan), selamanya.”

Amalan doa wirid lunas hutang ini berasal dari Rasulullah SAW, karena itu  tentu sangat mustajab. Silahkan coba diamalkan dengan sungguh-sungguh dan hanya memgharap pertolongan Allah saja, semoga dengan demikian hutang anda akan segera lunas. Amin.