AMALAN AMPUH MENDATANGKAN JODOH KARENA DIGANTUNG JODOH – Pada dasarnya setiap makhluk yang ada dimuka bimi ini diciptakan selalu berpasang-pasangan sesuai dengan fitrahnya. Namuan harus ada sebab serta musababnya untuk mendapatkanya. Dan jika didalam suatu ikhtiar kita untuk mendapatkanya mengalami kesusahan atau rintangan didalamnya. Maka perlu kita kaji dan intropeksi diri . Apakah ini berkaitan dengan prilaku kita, atau berkaitan dengan sebab lain. Karena sesuai dengan firman Allah SWT.

jodoh-pasti-bertamu

Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia”. Ar Ra’du:11

Bisa  jadi kesusahan yang kita hadapi karena pengaruh dari campur tangan pihak lain yang berusaha untuk menutupi kita, sehingga kita susah untuk  memperolehnya. Dan disadari atau tidak dizaman yang serba mudah untuk mendapatkan informasi dan teknologi ini. Masih banyak kita jumpai seseorang terhalang jodohnya, dan banyak sebab yang menyertainya. Bisa karena pengaruh masa lalu yang menyebabkan  seseorang dendam dengan kita. Atau karena lantara sakit hati seseorang karena ucapan atau prilaku kita.

Baca Juga  Doa Pengisian Tasbih

Bahkan tidak sedikit seorang baik itu pria maupun wanita yang sampai hanyatnya mereka tidak menemukan jodohnya. Kalo kita bertanya kembali apakah dia tidak ditakdirkan oleh Allah untuk berpasangan bukankah Allah menciptkan semua makhluk berpasangan. Silahkan direnungkan.

AMALAN AMPUH MENDATANGKAN JODOH KARENA DIGANTUNG JODOH

Puasa 7 hari dimulai hari senin atau kamis. Niat puasanya adalah: Nawaitu Souma Godin Li Qodo’I Hajatii Sunnatan Lillaahi Ta’ala. – Selama Puasa dilarang makan makanan yang bernyawa dan segala sesuatu yang dihasilkannya. – Selama Puasa baca Amalan dibawah ini sebanyak 7 kali setiap ba’da sholat fardhu, khusus ba’da isya dibaca 40 kali. “ WA ALLAFA BAINA QULUUBIHIM LAU ANGFAKTA MA FIL ARDHI JAMIIA MA ALLAFTA BAINA QULUUBIHIM WA LAKINNALLAAH ALLAFA BAINAHUM INNAHU AZIIZUN HAKIIM.” (Q.S.. AL-ANFAL 63). Artinya: dan Yang mempersatukan hati mereka (orang-orang yang beriman). Walaupun kamu membelanjakan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah telah mempersatukan hati mereka. Sesungguhnya Dia Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Karena seuatu perbuatan pasti ada sebab dan musababnya, maka dari itu kita dituntuk untuk selalu menjadi omongan dan perbuatan kita. Dan selalu berbuat baik kepada sesama dan saudaralah kunci dari kesejahteraan dan kemakmuran hidup didunia.

Baca Juga  Cara Agar Disukai Wanita Impian

Semoga pembahasan tentang gantung jodoh ini bisa memberikan wawasan dan gambaran kita semua. Bahwa hal itu memang ada disekitar kita dan sudah bukan lagi merupakan hal yang tabu untuk kita bahas sebagai penyelesaian solusi atas segala persoalan di dunia ini. Semoga kita selalu dipermudah semua urusan kita didunia dan akhirat…..Amin…

Incoming search terms: