Amalan Agar Cepat Menikah Bagi Wanita Yang Sudah Cukup Usia / Perawan Tua – Setiap manusia diciptakan berpasangan setiap lakilaki ada jodhnya begitu juga perempuan, tetapi dengan berbagai alasan kadang seorang wanita sudah mempunyai umur cukup tetapi belum laku jodohnya. Padahal cantik dan dari keturunan orang baik baik, lalu apa yang terjadi?

Berikhtiar adalah cara yang baik dilakukan sebelumberputus asa karena memang manusia diwajibkan berikthiar.dan salah satu caranya adalah dengan membuka diri dalam pertemanan dan juga murah senyum akan membuat kamu menarik dari sisi pandangan lawan jenis.

Wanita mempunyai masa keemasan di usia 17 sampai 25 tahun dan setelahnya tidak akan lagi datang masa keemasan lagi bagi wanita kecuali jika dia menikah dan mempunyai anak. Biasanya saat umur 30 an wanita yang sudah menikah akan kembali mengalami masa keemasannya sehingga terlihat sangat cantik.

Untuk itu ada amalan yang sering diberikan orang tua agar cepat laku bagi perawan tua yaitu;

1.Bedak pengasihan

bedak yang biasa kamu gunakan silahkan di bacakan sholawat nabi sebanyak 99x dan setelahnya di pakai seperti biasa. jika ingin instan anda dapat menggunakan bedak peluluh sukma dewi asih >>Klik Disini<<

Baca Juga  Ilmu Pengasih Cuci Muka Agar Wajah Terlihat Tampan Serta Cantik

2.mandi suci sebelum subuh tiba sangat baik untuk meremajakan sel tubuh yang mati sehingga aura wajah dan kecantikanmu bersinar kembali.

3.Hindari dosa besar dan kecil sebisa mungkin dan selalu berpikir positif agar aura kamu berwarna biru.

4.Lakukan sholat sunnah tengah malam agar wajahmu cantik luar dalam.

dan masih banyak lagi amalan bagi wanita perawan tua yang ingin cepat laku jodohnya,namun hal yang paling baik adalah dengan selalu baik pada lingkungan dan percaya diri dalam pergaulan karena jodoh kadang mengesampingkan kecantikan dan justru memilih kecocokan dalam kepribadian.

 


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>