Aji Sri Widara Ajian Pengasihan Khusus Wanita – pada kesempatan kali ini Dewiasih.com akan membahas ilmu pengasihat pemikat untuk pria memikat wanita, Banyak yang datang ke Dukunsakti menanyakan adakah ilmu pelet untuk kaum perempuan agar bisa menaklukan hati pria yang di impikanya, jawabanya adalah ‘ada’. Ilmu Pengasihan Khusus Wanita Aji Sri Widara,  ini memang di khususkan bagi para wanita yang ingin menaklukan hati pria yang menjadi idamanya, atau bos dan atasan di tempat kerja yang cenderung hanya melihat sebelah mata bagi anada kaum wanita.

mustika-bargawa-sarana-pemikat-hati-pasangan-yang-telah-meninggalkan-andaBagi kaum hawa yang belum memiliki pasangan hidup, disarankan untuk berikhtiar lahir maupun batin. Ikhtiar lahir di antaranya adalah memperbaiki cara berkomunikasi, menata etika sopan santun, penampilan yang bersih dan menarik. Sementara ikhtiar batin di antaranya adalah memiliki pribadi yang mempesona karena kecantikan sejati awalnya dari “dalam” (inner beauty), memiliki sifat “keibuan” dan feminin. Sifat ini secara filosofis sangatlah mulia karena fakta, faktor, fungsi dan peran ibu adalah menjaga keberlangsungan kehidupan manusia, bahkan segala sesuatu yang ada di alam semesta ini lahir dari rahim ibu. Ikhtiar batin selanjutnya adalah memohon pada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan jodoh yang baik.

Salah satu ikhtiar batin yang dimiliki kaum perempuan di Jawa adalah memiliki ilmu Pengasihan Khusus Wanita Aji Sri Widara.Ilmu ini sebenarnya ilmu lama yang sudah hampir punah, karena hanya sedikit orang yang benar benar tahu ilmu ini, kalo dari segi nama, mungkin banyak yang sudah mendengar ke ampuhan ilmu ini, namun untuk mengetahui lebih dalam tentang ilmu ini hanya bisa di lakukan oleh pakar ahli ilmu spiritual yang tingkatanya sudah mendekati sempurna.

Baca Juga  Doa Wirid Agar Hutang Lunas Paling Mustajab

cepat-jodoh

Cara memiliki Pengasihan Khusus Wanita Aji Sri Widara

Berpuasa mutih tiga hari. mulai puasa pada hari Jumat legi

Selama puasa setiap hari antara jam 00.00 s/d jam 03.00 duduk bersila untuk meditasi dan membaca mantra 3 x ini: AJIKU SI SRI WIDARA, ESEMKU DEWI SUPRABA, LIRINGKU DEWI RATIH, SING ANDULU SING NDELENG TEKA WELAS ASIH, TEKA TEMEN TEKA KANGEN MENYANG ING JIWAKU, SAKING KERSANING ALLAH.

Bacakan mantra ini 1 (satu) kali saat ingin bertemu dengan orang yang di tuju, bisa juga di baca saat kebetulan ketemu dengan orang tersebut, jika pertemuan itu tidak di rencanakan.

Khasiat ilmu ini selain bisa di jadikan media untuk memikat hati lawan jenis anda. Ilmu ini juga berguna untuk menjadikan aura anda terpancar keluar secara sempurna, anada akan kelihatan lebih muda dan cantik. Ilmu ini juga bisa menambah keanggunan dan kewibawaan anda.