Terlalu lama menjadi jomblo, kadang membuat kita ingin segera punya pacar. Apalagi kalau kamu dikelilingi dengan lingkungan yang sudah mempunyai pasangan yang sering melakukan hal-hal romantis di depan kamu.

Snap snap! Rasa iri ingin melakukan hal yang sama seperti pasangan umumnya kerap muncul di diri kamu. Kebanyakan orang dengan mudah mendapatkan pasangan bahkan bergonta-ganti pasangan. Berbeda halnya dengan kamu, hal itu nggak terjadi pada diri kamu. Kemudian sering muncul pertanyaan pada diri sendiri, kapan ya aku punya pacar? Kapan ya aku bisa melakukan hal-hal menyenangkan bersama pasangan? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mungkin ini 7 penyebab kamu belum punya pacar sampai sekarang!

Kurang Percaya Diri

Rasa kurang percaya diri bisa membuat seseorang vakum dalam dunia percintaan. Kecantikan fisik bukan menjadi hal utama untuk membuat seorak cowok jatuh cinta, lho! Kebanyakan cowok lebih menyukai cewek yang pintar, menyenangkan dan memiliki hal-hal positif lainnya. PD aja girls dan tunjukkan inner beauty kamu!

Zona Nyaman

Status jomblo yang sudah mengakar di diri kamu bisa jadi karena diri kamu sendiri, girls. Kamu seperti berada di dalam zona nyaman dengan status jomblomu itu. Bahkan, sampai-sampai kamu bisa kehilangan empati kepada cowok yang sedang mendekati kamu. Kamu lebih nyaman menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman-teman kamu yang berstatus jomblo.

Baca Juga  Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Jarak Jauh Tanpa Berhadapan

Terlalu Pemilih

Bisa jadi kamu nggak kunjung punya pacar karena kamu yang terlalu pemilih girls, Intinya, kamu cuma mau dengan cowok yang sesuai kriteria kamu. ingat! manusia itu nggak ada yang sempurna termasuk kamu! Jadi, kalau kamu nyari cowok yang harus sesuai dengan kriteria kamu, mungkin kamu bisa cari di kantong ajaibnya doraemon ya hehehe..

Kurang Bergaul

Kurang bergaul juga bisa jadi kamu sulit menemukan pacar. Gimana enggak, kamu hanya berada dilingkungan yang itu-itu saja, membuat kamu sulit berkembang termasuk mendapatkan pasangan. Mangkanya, yuk jadi cewek yang menyenangkan dan pandai bergaul.

Terlalu Sibuk dengan Duniamu Sendiri

Kamu terlalu sibuk dengan dunia kamu sendiri, sampai-sampai kamu nggak peduli dengan sekelilingimu bahkan masalah percintaan kamu. Memiliki aktivitas dan mengembangkan diri memang baik untuk studi dan karir kamu. Tapi kalau sampai kamu mengenyampingkan urusan dengan lawan jenis, bisa jadi hal itu malah menjadi kan kamu menyandang predikat jomblo seumur hidup, lho. Hiiiiiiii

Kurang Memperhatikan Penampilan

Memang nggak dipungkiri sosok pertama yang dilihat adalah penampilan. Memang sih ada pepatah yang bilang “don’t judge the book by it’s cover“.Di sisi lain, ada menyebutkan penampilan kamu mencerminkan kepribadianmu. So, kalau kamu kurang memperhatikan penampilan, nggak ada salahnya lho kamu mulai memperhatikan penampilan kamu sekarang. Selain untuk enak dilihat orang lain dan nyaman berada di dekat kamu, toh hal itu juga bisa menambah percaya diri kamu.

Baca Juga  Tips dan Doa Agar Cepat Naik Pangkat Dan Disayang Atasan

Punya Banyak Kebiasaan Buruk

Setiap orang memang mempunyai sifat baik dan buruk, Tapi, kalau cowok setelah kenal denganmu, kamu lebih sering menunjukkan sisi negatif kamu, nggak dipungkiri cowok akan ‘kabur’ duluan sebelum menjalin hubungan dengamu. Sebenarnya, saat sedang jomblo adalah saat yang tepat bagi kamu untuk mengembangkan diri dan memperbaiki diri, agar saat kamu menjalin hubungan dengan cowok kamu nanti, kamu menjadi pribadi yang menyenangkan dan mengagumkan.


Jika Ingin Mengetahui Produk Unggulan DEWI ASIH

klik disini produk dewi asih
Anda sedang punya masalah…??? klik saja link dibawah ini

Down_Arrow_Panah_Ke_Bawah














Incoming search terms: