6 Pusaka Mustika Paling Dicari

Indonesia sangat kaya akan benda-benda pusaka peninggalan nenek moyang kita, tapi kesemuanya tidak serta merta dimiliki oleh masing -masing orang yang menghendakinya, dibutuhkan mediasi khusus untuk mendapatkannya. Berikut Enam Pusaka Mustika Paling Dicari : 

1. Batu Merah Delima 
Benda ini tergolong benda pusaka yang sangat bertuah (beryoni tinggi), kegunaannya adalah kebal senjata tajam dan anti santet lebih tepatnya untuk keselamatan, ciri fisiknya berupa batu seukuran biji kacang hijau dan berwarna merah delima. Semakin kecil ukuran batunya semakin super kekuatannya. 

 

6-Pusaka-Mustika-Paling-Dicari2
2. Pring Petuk 
Pring petuk merupakan kata-kata jawa yang bisa diartikan batang bambu yang kedua ruasnya saling berhadapan, karena dalam kondisi normal ruas batang bambu menghadap satu arah keatas. Benda ini juga termasuk benda paling dicari, disamping bentuknya yang sangat unik juga mempunyai tuah/yoni yang tinggi. Benda ini banyak dicari untuk berdagang. 

3. Kol Buntet 
Kamu pasti tahu secara umum kol/hewan melata yang banyak ditemukan di kolam atau parit dan bisa di santap untuk lauk. Kol buntet ini mempunyai kesamaan bentuk dengan cangkang kol, cuma bedanya rongga tempat hewan kol tersebut buntet (buntu) atau padat sekilas seperti fosil kol yang sudah lama terpendam .Benda ini mempunyai keistimewaan kebal terhadap benda tajam termasuk silet, lebih tepatnya untuk keselamatan. 

4. Wesi Kuning 
Wesi berasal dari bahasa jawa yang artinya besi. Wesi Kuning disebut Besi Kuning sangat ampuh atau beryoni tinggi. keistimewaaan dari besi kuning ini kebal dari senjata tajam. Bentuknya ada yang seperti kepompong berisi besi kuning sebesar jarum di dalamnya. Ada juga yang seukuran paku kecil berwarna kuning.

Baca Juga  Doa Mantra Pengasihan Agar Disayang Atasan
5. Wesi Towo 
Wesi towo berasal dari bahasa jawa yang artinya besi tawar. Keistimewaan benda ini bisa menawar racun. Bukan hanya racun saja tapi minuman lainnya seperti kopi, teh manis akan terasa hambar tanpa rasa jika pada waktu diminum asalkan yang minum memegang wesi towo ini. Kegunaannya selain menawar racun Wesi Towo ini juga menghindarkan pemiliknya dari niat jahat seseorang atau musuh. 6. Batara Karang 
Bentuknya seperti jenglot, matanya merah dan minumnya darah manusia. Dipakai sebagai media penarikan uang gaib.
Sebetulnya masih banyak lagi, ada lagi yang mau nambahain?

Incoming search terms: