5 Jenis Susuk Yang Sering Dipakai Ampuh Dan Aman – Bosan dicampakkan dicampakkan oleh pria ataupun wanita yang Anda dambakan cintanya? Cinta sering ditolak? Atau, mungkin Anda sudah melakukan berbagai macam upaya untuk mendapatkan cinta, mulai dari mengorbankan waktu hingga biaya. Tapi tak juga bisa mendapatkan wanita atau pria yang Anda dambakan.

5-jenis-susuk-paling-populer

Maka Anda perlu membangkitkan daya pesona (inner beauty) di dalam diri Anda. Banyak sekali cara untuk membangkitkan inner beauty, di antaranya yaitu dengan sarana pasang susuk.

Artikel yang Saya tulis kali ini mengulas mengenai jenis susuk yang paling sering digunakan masyarakat kita. Berdasarkan pengalaman penggunanya, Saya menuliskan lima jenis susuk yang dikenal aman penggunaannya.

Bagi sebagian besar orang mengenal susuk sebagai salah satu cara supranatural untuk membangkitkan inner beauty dan daya pesona. Namun, adanya susuk bagi sebagian orang masih diragukan. Terlebih lagi ada yang berpendapat, bahwa pasang susuk menurut islam hukumnya masing belum jelas.

Susuk sebenarnya berasal dari bahasa Jawa “Susup” atau dalam bahasa Sunda “asup” yang berarti “memasukkan”.

Makna memasukkan ini senada dengan penggunaan susuk yang dimasukkan ke dalam tubuh. Dengan pengertian tersebut, bisa juga dikatakan dengan memasukkan benda asing dari kuar tubuh ke dalam tubuh, adalah pengertian dari pasang susuk.

Pasang susuk menurut Islam bisa menjadi halal, apabila bahan-bahan yang digunakan bukanlah berasal dari bahan yang najis atau haram.

Baca Juga  Doa ketika kedatangan dept kolektor/ penagih hutang

Kedua, pasang susuk diperboehkan bila susuk yangdigunakan hanya lah sebagai sarana ikhtiar saja. Bukan menjadi benda yang dikultuskan kekuatannya.

Satu hal yang pelru dipahami lebih dalam lagi, bahwa susuk ternyata tidak hanya digunakan dalam ranah ilmu pengasihan. Orang-orang zaman dahulu, juga memanfaatkan susuk sebagai sarana perlindungan diri. Atau bahkan untuk kekebalan tubuh.

mustika-nyai-roro-kidul
Berikut 5 jenis susuk yang sering digunakan masyarakat. Berdasarkan pengalaman penggunanya susuk berikut merupakan susuk paling efektif khasiatnya:

Susuk Cair

Susuk cair adalah susuk yang wujudnya berupa cairan. Bisa berupa air khusus yang didoakan atau bahan-bahan khusus yang wujudnya cair. Susuk cair biasanya penggunaannya dengan dikonsumsi, dengan begitu bahan-bahan tersebut menyatu di dalam tubuh.

Karakter energi susuk cair terasa hangat di dalam tubuh. Reaksinya bisa cepat bisa juga lambat bergantung pada kepekaan reaksi energi masing-masing orang.

Susuk Berlian
pasang suusk berlian ilmu pelet ampuhSusuk biasanya menggunakan bahan-bahan yang secara alami memiliki nilai tinggi di masyarakat, salah satunya yaitu bahan berlian. Berlian atau intan merupakan batu mulia yang memiliki nilai jual tertinggi di dunia.

Mahalnya harga berlian, sebanding energi pengasihan yang ada di dalam berian. Maka tak salah bila banyak para artis dan publik figur yang menggunakan berlian sebagai susuk.

Berlian yang digunakan umumnya berukuran sangat kecil. Di pasang pada bagian tubuh tertentu. Misalnya, area tengah mata, dagu, samping mata, atau disamping biri. Tujuannya agar di area tersebut lebih menarik jika dilihat orang lain.

Baca Juga  MUSTIKA KLIWON PANGLULUH SUKMO

Susuk Emas

Susuk Emas tak jauh dengan susuk berlian, biasanya digunakan pada bagian-bagian tubuh tertentu. Karena banyaknya paranormal dan para ahli supranatural yang kreatif, mereka sudah meninggalkan bahan-bahan emas padat.

Mereka mengambil sari energi positif dari emas kemudian di masukkan ke dalam sebuah sarana kapsul herbal. Sehingga penggunaannya lebih praktis, cukup dikonsumsi seperti umumnya mengkonsumsi obat.

Susuk Besi

Salah satu di antara susuk yang digunakan bukan untuk pengasihan yaitu susuk besi. Pasang susuk jenis ini khusus dimanfaatkan untuk perlindungan, keselamatan, dan kekebalan tubuh. Dahulu kala, susuk besi sangat populer dan banyak dimanfaatkan untuk jaga diri.

Dari pengalaman penggunan Susuk Besi yang Saya temui, mereka memasang susuk besi dengan cara menelan beberapa biji gotri di dalam tubuh. Anehnya, setelah menelan biji gotri tersebut tidak ada rasa sakit di bagian pencernaan.

Bahkan mereka mengaku kekuatan pukulan menjadi lebih keras. Sebagian lain mengaku mendapatkan khasiat kekebalan.

Ada pula yang menggunakan susuk besi dengan cara menyisipkan besi kecil ke dalam pori-pori tubuh. Cara ini bisanya dilakukan oleh orang-orang tertentu dengan level supranatural tingkat tinggi.

Pada saat ini pasang susuk besi memang sudah sangat jarang, sebab zaman dahulu kejahatan lebih rentan dibanding dibanding sekarang. Orang-orang dahulu suka bepergian dan mengembara ke tempat yang asing, sehingga untuk perlindungan diri mereka memasang susuk besi.

Baca Juga  Cara Melunasi Hutang dengan Cepat

Susuk Samber Lilin

Pasang susuk samber lilin media ilmu pengasihan pemikat wanitaSamber Lilin sebenarnya adalah nama hewan berupa serangga berwarna hijau. 5b4 Ada pendapat yang mengungkapkan bahwa susuk samber lilin ini dipasangan dengan memasukkan serangga ke dalam lapisan kulit, ada pula yang menyatakan susuk samber lilin hanya diambil sari pati energinya kemudian dipindahkan ke wajah.

Ada pula paranormal pakar pengasihan yang mengambil sari pati energi kumbang samber lilin, kemudian dipindahkan ke dalam sarana kapsul herbal. Sehingga lebih aman, halal, mudah dan praktis penggunaannya.

Demikian ulasan mengenai 5 jenis Pasang Susuk yang paling sering digunakan masyarakat kita. Sebenarnya mengenai pantangan susuk, bergantung pada sumber kelimuan pakar supranatural yang memberikan susuk tersebut. Semakin tinggi keilmuannya, biasanya susuk akan jauh dari pantangan dan syarat-syarat tertentu.

Incoming search terms: